PSG Menangi Gelar ke-12, Al-Khelaifi: Spesial
Sumber: PSG Inside

PSG Menangi Gelar ke-12, Al-Khelaifi: Spesial

Heri Susanto - April 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyambut gembira juaranya Les Parisiens musim ini. Mereka sukses mengunci gelar ke-12 pasca rival terdekatnya, AS Monaco keok dari Lyon.

PSG saat ini tengah dalam tren positif di bawah Luis Enrique. Mereka berpotensi menangi empat gelar. Dua di antaranya sukses dikunci dalam wujud Ligue 1 dan Piala Super Prancis. Ada dua gelar tersisa yakni Piala Prancis dan Liga Champions. Untuk ajang pertama, mereka ada di final dan di UCL, Kylian Mbappe dan kolega sudah berada di fase semifinal.

PSG Menangi Gelar ke-12, Al-Khelaifi: Spesial
Sumber: Paris Saint-Germain

Ketika sukses hantarkan timnya mendulang Ligue 1, Enrique mampu membuat timnya tampil kolektif meski beberapa bintang macam Lionel Messi dan Neymar Jr meninggalkan klub. Ia mampu meredam ego dari para pemainnya dan mengombinasikan skuat tua dan muda mereka. Terkait kesuksesan klub, Al Khelaifi pun buka suara.


Baca Juga:


“Menenangkan liga adalah hal yang fantastis. Namun memenangkan gelar 12 terasa sangat spesial bagi semua yang terhubung pada PSG. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, Luis Enrique dan staffnya. Luis Campos dan Staffnyaserta semua anggota klub,” urainya dalam situs resmi klub.

Al-Khelaifi mengklaim jika timnya memang amat kompak. Ia juga mengapresiasi fans yang terus mendukung performa klub, apapun hasilnya. Sosok asal Qatar merasa jika gelar juara ini harus dirayakan sebagai keluarga lantaran semua pihak sudah bekerja keras menuai hasil positif ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com