×
5-fakta-anak-legenda-sepakbola-yang-jadi-rising-star
03/01/2018
|
3395 view
5 Fakta Anak Legenda Sepakbola Yang Jadi Rising Star

5 Fakta - Sosok seorang ayah menjadi inspirasi dari sang anak dalam mengambil keputusan di hidupnya seperti pilihan karir. Hal ini dialami oleh seorang pemain kala memutuskan untuk menekuni bidang yang sama dengan ayahnya.

Layaknya sang ayah, sang anak memutuskan untuk menjadi seorang pemain sepakbola. Meski terbebani oleh status sang ayah sebagai pemain legenda, sang anak terkadang tidak menghiraukan hal itu dan terus focus untuk membangun namanya di dunia sepakbola.

Ada yang berhasil dan ada yang tidak. Bagi yang berhasil, mereka akhirnya menjadi rising star yang digosipkan bisa menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

Lantas siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum 5 anak pemain bintang yang merupakan anak dari legenda sepakbola dunia di bawah ini.

  • Zinedine Zidane – Enzo Zidane

Bakat emas Zinedine Zidane menurun kepada anaknya, Enzo Zidane. Ia tercatat sudah memperkuat tim utama Madrid saat berhadapan dengan Cultural Leonesa di ajang Copa Del Rey.

Ia tercatat mencetak gol dan turut andil membawa Madrid meraih kemenangan di laga tersebut. Memulai karirnya di Castilla, ia menimba ilmu disana selama 12 tahun. Enzo diprediksi akan meneruskan jejak sang ayah di Madrid untuk seterusnya.

  • Patrick Kluivert – Justin Kluivert

Kegemilangan Patrick Kluivert dalam mengoyak jala gawang lawan bisa kembali disaksikan lewat aksi Justin Kluivert di lapangan. Justin merupakan anak dari Patrick dan kini membela Ajax Amsterdam.

Patrick dikenal sebagai salah satu rising star yang sedang berkembang dan dipercaya bisa mengikuti jejak sang ayah. Ia berposisi sebagai pemain sayap kiri dan dikenal akan ketajamannya saat membela Ajax.

  • Peter Schmeichel – Kasper Scheimechel

Peter Schemichel dikenal sebagai kiper legendaris Manchester United. Ia telah berjasa mengantarkan United meraih banyak gelar. Kehebatan Peter turut menurun ke sang anak, Kasper.

Kasper berjasa dalam mengantarkan Leicester City meraih gelar Premier League di musim 2015/2016. Kehebatan Kasper saat itu membuat Leicester City sulit dijebol dan menggulingkan dominasi tim-tim besar saat itu.

  • George Weah – Timothy Weah

George Weah dikenal sebagai salah satu pesepakbola terhebat asal Liberia dan sempat membuat dunia kagum lewat kemampuannya saat membela Milan. Kini, Timothy Weah juga turut menekuni bidang yang sama sebagai pemain sepakbola.

Lahir di New York, ia pernah mencetak hat-trick bagi timnas Amerika U-17 di ajang Piala Dunia U-17. Bakat emasnya membuat PSG tak ragu untuk mengontarknya meski ia masih sangat muda.

  • Paolo Maldini – Christian Maldini

Jejak keluarga Maldini di dunia sepakbola nampaknya akan berlanjut ke Christian Maldini. Ia diprediksi akan mengenakan kostum no.3 yang masih di pensiunkan untuk menghormati sang ayah, Paolo Maldini.

Selain Christian Maldini, ada pula Daniel Maldini. Namun, usia Christian yang sudah cukup matang sebagai pemain professional membuat sang pemain dipercaya akan meneruskan jejak Paolo di AC Milan.

Selalu update 5 fakta bola terbaru, highlights dan berita bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1