×
5-fakta-calon-peraih-sepatu-emas-piala-dunia-2018
03/07/2018
|
312 view
5 Fakta Calon Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018

Vivagoal - 5 Fakta - Persaingan tidak hanya terjadi di laga 16 besar saja karena, persaingan juga terjadi di sektor sepatu emas.


Sepatu emas menjadi salah satu hal penting yang membuat para pemain berlomba-lomba untuk mencetak gol sebanyak mungkin demi meraih trofi bergengsi tersebut.

Siapapun pemain yang meraih trofi itu akan dianggap sebagai pemain yang hebat dengan skill diatas rata-rata serta daya saing yang besar.

Di Piala Dunia 2018, terdapat sejumlah nama yang diprediksi kuat untuk meraih trofi Piala Dunia 2018 dan berikut kelima nama itu.


  • Harry Kane (Timnas Inggris)

Hingga fase 16 besar, Harry Kane memuncaki daftar top skorer sementara Piala Dunia 2018 dengan 5 gol. Diperkirakan, striker andalan Tottenham Hotspur ini bisa mencetak lebih banyak gol.

Kane dikenal sebagai striker yang tajam. Hal ini terbukti lewat performanya di Liga Inggris. Didukung oleh sejumlah pemain mumpuni, bukan tidak mungkin jika Kane akan merebut sepatu emas di Rusia.

  • Romelu Lukaku (Timnas Belgia)

Lukaku menjadi calon kuat untuk meraih sepatu emas. Apalagi, Belgia yang diprediksi bisa melaju jauh menjadi poin plus bagi Lukaku untuk memperbanyak pundi-pundi golnya.

Kekuatan Lukaku terletak pada kemampuannya yang bagus baik saat set piece maupun individual. Berkat hal ini, Lukaku dipercaya bisa mencetak banyak gol.

  • Kylian Mbappe (Timnas Prancis)

Muda dan berbahaya, kata-kata ini sangat cocok bagi Mbappe. Meski masih muda, ia mampu membuktikan dirinya bukan pemain sembarangan berkat kemampuan serta kepercayaan dirinya di Piala Dunia.

Ia tampil sebagai striker utama Prancis. Bersama Griezmann, ia menjadi kekuatan utama di lini serang Prancis.

  • Edinson Cavani (Timnas Uruguay)

Cavani tampil bagus dalam laga-laga terakhir. Bersama Suarez, ia membuat lini depan Uruguay terlihat sangat berbahaya bagi tim-tim lainnya.

Lolosnya Uruguay ke babak selanjutnya membuat Cavani masih berpeluang besar untuk mencetak banyak gol lagi.

  • Antoine Griezmann (Timnas Prancis)

Griezmann berpeluang besar meraih sepatu emas di Rusia. Performanya yang gemilang serta daya gempur Prancis yang besar membuat Griezmann bisa meraih hal itu.

Apalagi, Griezmann telah meraih sepatu emas di Euro 2016. Hal ini membuat Griezmann termotivasi untuk meraih hal itu.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait