×
5-fakta-klub-yang-bisa-menjuarai-liga-inggris-2018-2019
25/07/2018
|
1464 view
5 Fakta Klub Yang Bisa Menjuarai Liga Inggris 2018/2019

Vivagoal - 5 Fakta - Man.City mengakhiri musim kemarin dengan fantastis, mengantongi gelar juara dan mencetak berbagai macam rekor. Akankah, tim asuhan Pep Guardiola tersebut mengulangi hal yang sama?

Sulit rasanya bagi sebuah tim di Liga Inggris untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih. Iklim persaingan yang tidak bisa ditebak membuat Liga Inggris dianggap sebagai liga terkeras di dunia.

Musim lalu, Man.City keluar sebagai juara dengan 100 poin. Mereka hanya 2 kali kalah dan tampil mengesankan sepanjang musim.

Pertanyaannya, mampukah mereka mengulangi hal serupa atau mereka nyatanya harus menyerahkan piala mereka ke klub lain?

Vivagoal telah menyiapkan prediksi akan 5 klub yang bisa meraih gelar Liga Inggris 2018/2019.


  • Liverpool

Pergerakan Liverpool di bursa transfer terbilang ganas. Mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain untuk memperdalam skuat mereka yang membuat mereka diprediksi menjadi tim unggulan untuk meraih gelar.

Bicara soal pemain, Liverpool punya Fabinho yang berperan sebagai gelandang bertahan serta Naby Keita yang akan berperan untuk menjaga aliran bola tetap lancar.

Di lini belakang, ada Alisson yang siap menggantikan Karius. Sementara itu, Shaqiri menjadi pilihan yang tepat sebagai pemain pengganti dengan kemampuan hebat.

Masih dengan trio penyerang Mane-Firmino-Salah, Liverpool dipastikan akan tampil lebih baik di musim selanjutnya.

  • Manchester City

Tidak perlu diragukan lagi, City tetap difavoritkan sebagai juara, apalagi mereka telah memboyong Riyad Mahrez yang membuat skuat City semakin mentereng.

Musim lalu, skuat City terlihat sangat mumpuni. Kerjasama De Bruyne-David Silva sangat manjur dalam memanjakan para penyerang City.

Apalagi, Sane dan Sterling siap mengancam tim lawan. Belum lagi Gabriel Jesus atau Sergio Aguero yang terlihat sangat berbahaya.

Pep Guardiola tertantang untuk mempertahankan gelar yang mereka raih sebelumnya.

  • Manchester United

Rival sekota City ini finish di urutan kedua di musim 2017/2018. Ambisi Mourinho serta skuat MU yang mumpuni bisa membawa mereka ke tahta Premier League musim ini.

Kedatangan Fred dan Diego Dalot dipercaya bisa memperbaiki performa tim. Sementara itu, Mourinho dikabarkan akan merekrut pemain lagi.

Penampilan mengesankan Pogba dan Lukaku di Piala Dunia seakan menjelaskan jika mereka bisa lebih baik daripada saat berlaga di klub.

Jose Mourinho selaku juru kemudi kapal harus melakukan sesuatu agar Pogba bisa tampil lebih baik.

  • Arsenal

Kedatangan Unai Emery selaku juru nahkoda yang baru serta pemain-pemain yang baru bisa membuat Arsenal menjadi lebih baik. Apakah Arsenal bisa membuktikan kapasitasnya sebagai tim top Liga Inggris atau hanya menjadi penghuni posisi 4 saja?

Arsenal rekrut Lucas Torreira, Bernd Leno, Matteo Guendouzi serta Sokratis. Keempat pemain ini jelas menjadi tambahan bagi skuat Arsenal yang dinilai kurang musim lalu.

Belum lagi Aubameyang yang belum bisa tampil penuh di musim lalu dipercaya bisa menjadi tambahan tenaga ekstra bagi Arsenal.

  • Chelsea

Kepergian Antonio Conte membawa Maurizio Sarri menduduki kursi pelatih. Sarri memiliki misi berat untuk mengembalikan kejayaan Chelsea dalam merebut gelar EPL 2018/2019.

Sarri kemungkinan masih akan memburu beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuat idamannya. Jika Sarri mampu menerapkan strategi serta mengomandoi skuatnya dengan baik, niscaya Chelsea akan tampil sangat baik.

Ikuti terus berita bola terkini seputar fakta klub sepakbola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

5 Fakta Serie A 2018-2019

17/08, 2018
|
745 view
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: