×
5-fakta-laga-fase-grup-piala-dunia-2018-yang-paling-ditunggu
31/05/2018
|
1815 view
5 Fakta Laga Fase Grup Piala Dunia 2018 Yang Paling Ditunggu

Vivagoal - 5 Fakta - Piala Dunia tinggal tersisa 14 hari lagi. Apakah Anda sudah siap untuk menyambut pagelaran tersebut?

Untuk fase penyisihan grup, ada 48 laga yang tersaji. Diantara grup yang ada, sudah terdapat beberapa grup yang dilabeli "Grup Neraka" karena persaingan serta negara yang ada di grup tersebut.

Terlepas dari status tersebut, setiap laga yang ada menyajikan pertandingan yang seru karena, setiap negara bertekad untuk meraih hasil terbaik di ajang tersebut.

Dari sekian laga yang ada, kami telah memilih 5 laga yang dianggap akan menyajikan tontonan yang seru baik bagi penonton. Berikut 5 laga yang patut ditunggu dari penyisihan grup Piala Dunia 2018

Mesir vs Uruguay (15 Juni 2018)

Laga Mesir vs Uruguay akan tersaji sebagai laga kedua di Grup A. Pertandingan ini akan mempertemukan beberapa pemain bintang dan menentukan langkah dari kedua negara untuk lolos ke babak selanjutnya.

Mo Salah diprediksi baru akan tampil di laga ini mengingat, ia masih dalam proses pemulihan akibat cedera. Mo Salah akan berhadapan dengan Luis Suarez, Edinson Cavani dan pemain bintang lainnya.

Dalam konferensi pers, Suarez juga berharap agar Salah segera sembuh agar ia bisa berhadapan dengannya. Hal ini juga sempat dialami Suarez 4 tahun lalu di Piala Dunia 2014.

Portugal vs Spanyol (15 Juni 2018)

Portugal akan berhadapan dengan Spanyol di minggu kedua fase penyisihan Grup. Laga ini bukan hanya sekedar laga biasa saja karena, Portugal dan Spanyol dikenal sebagai rival.

Spanyol datang dengan ambisi besar untuk memperbaiki prestasi mereka di Piala Dunia 2014. Di edisi sebelumnya, mereka meraih hasil buruk.

Selain itu, Ronaldo dkk ditantang untuk melanjutkan hasil terbaik yang mereka raih di Euro 2016. 

Polandia vs Kolombia (18 Juni 2018)

Baik Polandia dan Kolombia memiliki beberapa pemain bintang di beberapa lini. Laga ini juga akan terpusat terhadap duel 2 teman setim, Robert Lewandowski vs James Rodriguez.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi laga kedua di penyisihan grup H sehingga, hal ini bisa menentukan siapakah yang akan memuncaki klasemen Grup H nantinya.

Inggris vs Belgia (18 Juni 2018)

Di Grup G, ada laga Inggris vs Belgia yang akan tersaji di minggu akhir. Untuk itu, laga ini akan berlangsung ketat jika berhubungan dengan tiket lolos dan status pemuncak klasemen.

Inggris berambisi untuk memperbaiki langkah mereka di Piala Dunia mengingat, mereka menelan hasil buruk dalam beberapa edisi Piala Dunia terakhir.

Tidak hanya Inggris, Belgia juga berambisi untuk meraih hasil terbaik sekaligus memperbaiki prestasi mereka yang hanya bisa mencapai babak 8 besar di Piala Dunia 2014.

Argentina vs Kroasia (21 Juni 2018)

Laga super panas akan tersaji di Grup D antara Argentina vs Kroasia. Kedua negara sama-sama memiliki pemain bintang dan berambisi untuk meraih hasil terbaik di Rusia.

Kroasia datang dengan Mario Mandzukic, Luka Modric, dan Ivan Perisic. Sementara itu, Argentina dimotori oleh Lionel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria, dan sejumlah pemain bintang lainnya.

Di edisi terakhir, Argentina mampu mencapai babak final. Tentunya, mereka bertekad untuk memperbaiki prestasi tersebut dengan meraih gelar di ajang ini.

Ikuti terus informasi terkini seputar fakta klub bola hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait