×
5-fakta-laga-pra-musim-yang-wajib-ditonton
19/07/2018
|
1719 view
5 Fakta Laga Pra Musim Yang Wajib Ditonton

Vivagoal - 5 Fakta - Bagi yang sudah tidak sabar ingin menonton tim kesayangan bermain, ada 5 laga pra musim yang tidak boleh dilewatkan.

Ajang piala dunia telah usai. Timnas Prancis keluar sebagai juara dunia dan mengoleksi trofi kedua mereka sepanjang sejarah.

Namun, sepakbola tidak pernah selesai. Pertandingan akan ada selalu dan laga pra musim menjadi laga yang paling dinanti banyak orang sebagai pemanasan sebelum beranjak ke liga.

Kali ini, Vivagoal akan menyajikan 5 laga yang harus ditonton bagi para pecinta bola di seluruh tanah air.

Manchester United vs Liverpool (28 Juli 2018)

Sebelum Liga Inggris berlangsung, MU akan menghadapi Liverpool dalam laga uji coba pada 28 Juli. Laga ini diprediksi akan menjadi kesempatan yang bagus bagi kedua tim untuk menurunkan rekrutan terbaru mereka.

Liverpool akan datang dengan Fabinho dan Shaqiri. Sementara itu, MU diprediksi akan menurunkan Fred sembari mencocokkan sang pemain agar bisa cepat beradaptasi.

PSG vs Atletico Madrid (30 Juli 2018)

Laga antara PSG vs Atletico akan tersaji dalam turnamen ICC. Laga ini juga menjadi ujian pertama bagi Thomas Tuchel selaku pelatih baru PSG.

Diselenggarakan di Singapura, laga ini tentunya dinanti banyak orang untuk menyaksikan pemain kesayangan mereka.

Real Madrid vs Manchester United (31 Juli 2018)

Laga super seru antara Madrid vs Manchester United akan tersaji di turnamen ICC pada 31 Juli 2018. Laga ini juga menjadi laga debut Julen Lopetegui sebagai suksesor dari Zidane di Real Madrid.

Setelah dipilih sebagai suksesor Zidane, Lopetegui harus menghadapi kenyataan pahit dengan dipecat dari timnas Spanyol. Namun, Lopetegui tentunya harus segera move-on agar bisa mempersiapkan Madrid dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Real Madrid vs Juventus (4 Agustus 2018)

Laga pertama Ronaldo sebagai pemain Juventus akan berjalan berat. Pasalnya, CR7 akan menghadapi mantan klubnya, Real Madrid dalam laga uji coba yang berlangsung pada 4 Agustus.

Dalam beberapa pertemuan sebelumnya, Madrid sukses menyingkirkan Juventus di ajang Liga Champion. Namun, keadaan Juventus kali ini berbeda karena mereka punya CR7 yang bisa menjadi seorang pembeda dalam sebuah laga.

Real Madrid vs Atletico Madrid (16 Agustus 2018)

Derby Madrid akan menjadi penawar rindu bagi pecinta La Liga yang sudah tidak sabar menyaksikannya. Laga ini menjadi laga final UEFA Super Cup yang berlangsung pada 16 Agustus 2018.

Situasi berbeda akan terlihat disini dimana tidak akan ada lagi CR7. Selain itu, laga ini juga akan berlangsung ketat mengingat trofi UEFA Super Cup bisa menjadi motivasi tambahan bagi kedua tim sebelum mengarungi kompetisi La Liga.

Ikuti terus berita bola terkini seputar fakta klub hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1

5 Fakta Serie A 2018-2019

17/08, 2018
|
745 view
blog_1
blog_1
blog_1