×
5-fakta-pemain-bola-dengan-mobil-termahal
09/01/2018
|
2324 view
5 Fakta Pemain Bola Dengan Mobil Termahal

5 Fakta - Ada beragam cara bagi seorang pemain sepakbola untuk menikmati hasil jerih payahnya. Salah satunya adalah dengan membeli mobil mewah.

Berbekal uang yang sangat banyak, seorang pemain sepakbola bisa membeli mobil manapun yang ia suka. Mulai dari mobil yang super mewah, langka, bahkan beberapa seri mobil yang sulit untuk didapat.

Setiap pemain memiliki pilihan yang beragam soal mobil mewah yang mereka miliki. Mulai dari desain yang cantik, mesin yang garang dan juga fitur-fitur canggih yang mungkin tidak dimiliki oleh mobil-mobil lainnya.

Berikut ini, Vivagoal akan mengangkat 5 pemain bola dengan mobil mewah termahal yang mereka miliki dalam 5 fakta pemain bola dengan mobil termahal.

  • Cristiano Ronaldo – Bugatti Chiron (2,5 juta dolar)

Di urutan pertama, ada Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal yang kini memperkuat Real Madrid ini memiliki Bugatti Chiron. Mobil yang ia miliki berharga 2,5 juta dolar.

Mobil ini diklaim sebagai mobil tercepat di dunia. Berbekal mesin V16 8.0 L serta sistem 7 transmisi, Chiron mampu mencapai 400 km/jam serta menghasilkan tenaga sebesar 1500 HP dan torsi sebesar 1600 Nm.

Untuk saat ini, mobil ini diklaim sebagai yang tercepat dan termahal di dunia. Mobil yang cepat dan terbaik tentu cocok jika disandingkan dengan Ronaldo.

  • Lionel Messi – Bugatti Veyron 16.4 Super Sport (2,1 juta dolar)

Persaingan antara Ronaldo-Messi tak hanya terjadi di lapangan tapi juga di koleksi pribadi mereka. Messi memiliki Veyron 16.4 Super Sport seharga 2,1 juta dolar.

Di produksi pada tahun 2005, mobil ini hanya diproduksi untuk kalangan terbatas. Pada awalnya, mobil ini hanya dibuat untuk bahan percobaan saja. Kala itu, mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.

Messi termasuk yang beruntung karena bisa memiliki mobil ini. Akan tetapi, mobil ini dihargai dengan harga yang mahal.

  • Andres Iniesta – Bugatti Veyron 16.4 Blue Limited Edition (1,5 juta dolar)

Di tempat ketiga, ada rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona, Andres Iniesta. Iniesta memiliki Veyron 16.4 Blue Limited Edition yang dibanderol dengan harga 1,5 juta dolar.

Mobil ini dirilis dalam jumlah terbatas dan termasuk kedalam salah satu seri Veyron yang hanya dirilis dalam jumlah sedikit. Untuk spesifikasi dan lainnya, mobil ini Mobil ini juga dikenal dengan nama Veyron SK Limited Edition.

  • Karim Benzema – Bugatti Veyron 16.4 (1,2 juta dolar)

Benzema menempati urutan keempat dengan Veyron 16.4. Mobil ini dihargai 1,2 juta dolar dan dilengkapi spesifikasi serta fitur terbaik.

Mobil ini merupakan “kakak” dari Veyron 16.4 Super Sport. Mulai dirilis pada tahun 2005, mobil ini sudah sangat populer dan disukai banyak orang. 

  • Zlatan Ibrahimovic – Porsche 918 Spyder (750.000 dolar)

Zlatan Ibrahmovic menempati urutan kelima dalam daftar ini. pemain asal Swedia yang kini merumput di MU tersebut memiliki Porsche 918 Spyder yang dibanderol dengan harga 750.000 dolar.

Berbekal mesin V8 4.6 L dan 2 electric motor, mobil ini mampu mencapai 340 km/ jam. Mesin elektrik yang ada mampu membantu mobil ini mencapai radius 19 km.

Selalu update 5 fakta bola terbaru, highlights dan berita bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1