×
5-fakta-pemain-bola-dengan-rumah-termahal
10/01/2018
|
2045 view
5 Fakta Pemain Bola dengan Rumah Termahal

Berita Bola - Memiliki gaji besar membuat para pemain sepakbola bisa mewujudkan banyak hal dalam hidupnya seperti, membuat rumah mewah.

Seorang pemain sepakbola yang berlaga di Eropa digaji dengan sangat besar. Apalagi, pemain-pemain yang dianggap penting dalam sebuah klub. Perminggunya, mereka bisa menerima gaji ratusan ribu euro atau pounds.

Tak heran jika para pemain sepakbola kerap dikaitkan dengan kehidupan mewah mengingat, mereka mengantongi banyak uang. Karena itu, banyak pemain bola memilih untuk menghabiskan uang mereka dengan membuat tempat tinggal yang nyaman dan sesuai dengan keinginan mereka.

Dari sekian banyak nama yang ada, ada 5 nama pemain bola yang diklaim memiliki tempat tinggal termewah dan termahal di dunia. Penasaran siapa saja? Berikut 5 fakta pemain bola dengan rumah termahal di dunia.

  • Didier Drogba – 21 juta dolar

Mantan striker Chelsea ini menempati urutan pertama sebagai pemain bola dengan rumah termahal. Drogba memiliki rumah yang bernilai 21 juta dolar.

Bisa dibilang, rumah ini lebih mirip kastil. Rumah ini dibangun di daerah Oxshoot pada tahun 2007. Ada 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi serta sebuah ruangan khusus yang difungsikan untuk menyimpan penghargaan Drogba selama ia berkarir. 

  • David Beckham – 20 juta dolar

Superstar sepakbola asal inggris, David Beckham memiliki rumah yang ditaksir bisa mencapai 20 juta dolar. Karirnya yang cemerlang baik di luar maupun dalam lapangan membuat Beckham mengantongi banyak uang dan bisa membuat sebuah rumah yang sangat megah.

Rumahnya terletak di Abbotswood Estate, kawasan rumah pedesaan paling mewah dan mahal di Inggris. Dengan luas 313 Ha, rumah ini memiliki 10 kamar tidur, 5 ruang tamu, kolam renang canggih, dapur canggih, dan fasilitas lainnya guna memanjakan para anggota keluarga Beckham.

  • Wayne Rooney – 17,83 juta dolar

Mantan pemain MU yang kini merumput di Everton ini memiliki rumah yang sangat mewah. Ia memiliki rumah yang ditaksir bisa mencapai angka 17,83 dolar.

Rumah yang dimiliki oleh Rooney dan istrinya tersebut memiliki banyak ruangan yang juga dapat menampung banyak orang.

  • John Terry – 7,5 juta dolar

Meski telah pensiun, John Terry telah memiliki segalanya selama berkarir termasuk uang yang banyak. Ia memiliki rumah yang mencapai angka 7,5 juta dolar dengan beragam fasiitas yang ada.

Rumah Terry terlihat lebih unik karena adanya ladang hijau yang sangat besar di bagian belakang rumah. Perpaduan aksen tradisional lewat ladang hijau serta rumah bergaya modern bisa memanjakan mata banyak orang termasuk sang empunya rumah, Terry.

  • Frank Lampard – 7 juta dolar

Ditempat kelima, ada nama Frank Lampard. Mantan pemain Chelsea yang kini berprofesi sebagai pundit tersebut memiliki tempat tinggal yang ditaksir bisa mencapai angka 7 juta dolar.

Lampard memiliki sebuah rumah yang indah dengan desain yang tradisional ala rumah-rumah pedesaan di Inggris kuno. Meski demikian, bagian modern terlihat dari fasilitas serta desain interior yang diterapkan di bagian dalam rumah.

Rumah tersebut memiliki 9 kamar tidur, 12 kamar mandi, lapangan tenis, kolam berenang, dan sebuah dermaga kecil untuk menaruh perahu milik sang pemain.

Selalu update 5 fakta bola terbaru, highlights dan berita bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1