×
5-fakta-pemain-legendaris-yang-bisa-mematahkan-dominasi-ronaldo-dan-messi
08/08/2018
|
527 view
5 Fakta Pemain Legendaris Yang Bisa Mematahkan Dominasi Ronaldo dan Messi

Vivagoal - 5 Fakta - Andai saja pemain-pemain legendaris masih bermain, mereka mampu mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Perdebatan soal siapa pemain terbaik dunia saat ini masih terpusat kepada 2 nama, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Keduanya memiliki skill sensasional yang luar biasa. Rekor demi rekor telah mereka pecahkan dan semakin meneguhkan nama mereka sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Namun, ada yang bisa mematahkan dominasi mereka dan berasal dari pemain legendaris. Lantas, siapa saja mereka?


Ronaldo Nazario Da Lima

Dikenal sebagai "The Phenomenon", Ronaldo terkenal sebagai striker yang sangat hebat. Jika ia masih bermain, ia dipercaya bisa mematahkan dominasi CR7 dan Messi.

Sejak berusia 17 tahun, ia sudah masuk timnas Brasil. 2 tahun kemudian, ia meraih gelar pemain muda terbaik versi FIFA.

Selain itu, prestasinya di level klub dan timnas juga sangat bagus sehingga, Ronaldo dikenang sebagai salah satu striker terhebat hingga kini.

Johan Cruyff

Cruyff tidak hanya dikenal akan kehebatan sepakbolanya. Ia dikenal sebagai pelopor sepakbola modern. Tidak hanya sebagai pemain, kehebatannya juga telah teruji saat menjadi seorang pelatih.

Filosofi sepakbola serta kejeniusannya dalam bermain membuat namanya tercatat dalam sejarah sepakbola sebagai salah satu figur terpenting dalam sejarah sepakbola.

Diego Armando Maradona

Tidak ada yang meragukan kehebatan Diego Maradona. Dijuluki "The Golden Boy", sang pemain memang terbukti memiliki skill yang fenomenal serta kehebatannya yang telah terbukti di lapangan.

Salah satu prestasi terbaik yang pernah ia catatkan adalah saat mengantarkan timnas Argentina meraih gelar Piala Dunia 1986.

Selain itu, gol tangan Tuhan juga membuat namanya melambung dan dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia.

Pele

Bicara soal pemain hebat, nama Pele pasti disebut. Ia dikenal sebagai pemain terbaik dunia dengan segudang prestasi termasuk menjuarai Piala Dunia sebanyak 3 kali.

Ia juga terkenal sebagai inspirasi dari pemain sepakbola terkenal saat ini. Untuk itu, dominasi Pele dalam sejarah sepakbola tidak perlu lagi diragukan.

George Best

George Best merupakan salah satu bagian penting dalam sejarah Manchester United dan dunia sepakbola. Kemampuannya sebagai seorang pesepakbola berada di atas rata-rata.

Best telah mencetak banyak hal hebat dan membuatnya dikenang sebagia bagian dari sejarah MU.

Ikuti terus berita bola terkini seputar fakta pemain bola hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait