×
5-fakta-pemain-tengah-dengan-gaji-tertinggi-saat-ini
12/02/2018
|
1691 view
5 Fakta Pemain Tengah dengan Gaji Tertinggi Saat Ini

Vivagoal - 5 Fakta - Pemain bola kerap dikaitkan dengan kehidupan mewah. Hal ini tak bisa lepas dari gaji besar yang diterima setiap pemain hingga kini.

Seringkali, striker kerap di pandang sebagai posisi terpenting dalam sebuah klub. Untuk itu, mereka mendapatkan keistimewaan seperti, gaji dengan nominal yang sangat besar.

Sebenarnya, hal tersebut tak hanya di terima oleh striker tapi pemain tengah apalagi, pemain tengah yang di anggap sebagai pemain bintang karena popularitas serta kemampuannya.

Hingga kini, ada 5 pemain yang tercatat dengan nilai gaji yang sangat besar. Mereka menerima ratusan ribu euro/pound tiap minggunya. Tak heran jika mereka mampu membangun rumah yang sangat megah dan memiliki puluhan mobil mewah.

Dalam edisi 5 fakta hari ini (12/2/2018), Vivagoal akan menyajikan fakta terkini seputar 5 pemain tengah dengan gaji terbesar per 12 Februari 2018.

Oscar

Pemain asal Brasil ini sempat membuat langkah besar dengan pindah ke Shanghai SIPG di tahun 2016. Di sana, ia di boyong dengan harga 60 juta pound dan gaji sebesar 400.000 pound/minggu.

Pengalaman serta kemampuannya menjadi alasan mengapa Oscar di gaji dengan angka yang sangat mahal. Oscar tenar di Chelsea dan di kenal sebagai pemain tengah dengan skill dribbling memukau dan permainan menyerang yang efektif.

Nampaknya, salah satu alasan mengapa Oscar berani pindah ke Tiongkok adalah karena gajinya meskipun, ia harus turun level dengan berlaga di Liga Cina.

Mesut Ozil

Kontrak baru yang baru saja disepakati oleh Ozil dan Arsenal menelurkan beberapa poin baru seperti kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun dan kenaikan gaji hingga 350.000 pound/minggu.

Pemain yang dikenal sebagai "raja assist" ini dikabarkan sempat meminta kenaikan gaji sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi Arsenal jika ingin Ozil tetap berada di Arsenal.

Arsenal tentunya tak ragu untuk mengabulkan permintaan pemain asal Jerman itu. Dengan begitu, pemain yang dikenal dengan rasio assist tertinggi di sejarah Liga Inggris ini tetap berseragam Arsenal.

Baca juga : 5 fakta tes medis

Paul Pogba

Kemampuannya yang multi-fungsi membuat MU menggaji Pogba dengan nilai yang besar. Pemain asal Prancis itu kini mengantongi gaji sebesar 290.000 pound/minggu.

Menurut kabar, Pogba kemungkinan bisa mendapatkan kenaikan gaji lagi karena sang pemain baru saja meminta kenaikan gaji mengingat, Sanchez bisa mendapatkan gaji yang besar.

Di United, Pogba turut andil dalam membawa Manchester United meraih gelar Liga Europa di musim kemarin. Selain itu, ia juga telah meraih banyak gelar kala bermain di Juventus.

Kevin De Bruyne

Ia dikenal sebagai salah satu tukang assist terbaik di dunia. Selain itu, kejeniusannya dalam mengatur arah permainan membuatnya dikenal sebagai aktor penting dibalik dominasi Man.City di Liga Inggris pada musim ini.

Untuk itu, tak heran jika De Bruyne menerima gaji yang besar di usianya yang masih tergolong muda. Untuk saat ini, De Bruyne menerima gaji sebesar 260.000 pound/minggu.

Philippe Coutinho

Guna mengantisipasi usia Andres Iniesta yang menua, Barcelona akhirnya mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan nilai transfer 142 juta pound dan gaji sebesar 240.000 pound/minggu.

Keberadaan Coutinho di Barcelona dipercaya bisa menjadi kekuatan baru bagi lini serang Barca. Usianya yang masih muda serta kemampuannya yang sangat bagus membuat ia dipercaya bisa menjadi tambahan bagus bagi Barca.

Ikuti terus informasi terkini seputar fakta pemain sepakbola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

5 Fakta Tendangan Salto

15/02, 2018
|
868 view
blog_1
blog_1