×
5-fakta-pemain-underrated-di-piala-dunia-yang-akan-terkenal-di-bursa-transfer
02/07/2018
|
630 view
5 Fakta Pemain Underrated di Piala Dunia Yang Akan Terkenal di Bursa Transfer

Vivagoal - 5 Fakta - Piala Dunia menjadi kesempatan emas bagi setiap pemain yang berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka guna memikat klub-klub untuk meminang mereka.

Piala Dunia bukan hanya soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja. Ada banyak pemain yang juga berpartisipasi dan berjuang sekuat tenaga untuk membawa negara mereka meraih prestasi tertinggi.

Bukan rahasia lagi jika, hal ini juga berdampak positif terhadap diri mereka terutama dari transfer pemain. Banyak pencari pemain juga menjadikan Piala Dunia sebagai momen untuk mencari pemain yang dibutuhkan.

Dari sekian banyak nama yang ada, ada 5 nama yang bersinar dan menunjukkan kemampuan mereka hingga kini dan berikut 5 fakta pemain underrated yang akan diburu banyak klub ketika Piala Dunia usai.

Andreas Guardado (Timnas Meksiko)

Kehebatan Guardado dalam mengatur lini tengah Meksiko dalam menahan gempuran Jerman menjadi salah satu sorotan utama bagi performanya. Kemungkinan, Guardado bisa menjadi incaran beberapa klub besar berkat performa serta pengalamannya.

Saat ini, Guardado bermain untuk Real Betis. Sebelumnya, ia memperkuat PSV Eindhoven. Meski usianya tak lagi muda, pengalaman serta kejeniusannya dalam mengatur lini tengah bisa menjadi daya tarik utama bagi klub-klub lainnya untuk merekrut Guardado.

Guillermo Ochoa (Timnas Meksiko)

Nama Guillermo Ochoa bersinar di Piala Dunia 2014 berkat kegemilangannya di bawah mistar gawang Meksiko. Ia juga kembali disorot berkat kegemilangannya menahan gempuran timnas Jerman dan Liverpool disebut-sebut meminati dirinya sejak lama.

Liverpool diisukan telah lama meminati dirinya sejak 2014 kemarin. Diperkirakan, Liverpool bukan hanya menjadi peminat tunggal saja mengingat Ochoa tampil gemilang di Rusia dan bisa saja menarik minat banyak klub.

Cho Hyun-Woo (Timnas Korea Selatan)

Performa Cho Hyun-Woo di laga akhir kontra timnas Jerman membuat banyak orang terkagum-kagum. Ia tampil apik dan melakukan beberapa penyelamatan yang membuat gawang Korea Selatan tetap aman.

Bermain di Daegu FC, Cho Hyun Woo kemungkinan bisa menarik minat klub-klub yang ada apalagi, usianya yang masih muda membuatnya masih bisa berkembang.

Xherdan Shaqiri (Timnas Swiss)

Harga transfer Xherdan Shaqiri diperkirakan bisa naik karena, ia tampil gemilang di perhelatan Piala Dunia 2018 bersama Swiss.

Shaqiri terbukti menjadi bagian penting dari timnas Swiss yang berperan penting dalam mengantar Swiss lolos ke babak 16 besar di Rusia.

Jose Maria Gimenez (Timnas Uruguay)

Penampilan apik Jose Maria Gimenez bisa membuat harganya melonjak tinggi. Apalagi, performanya di klub atau timnas juga terbilang bagus dan konsisten sehingga, Jose Gimenez bisa menjadi "barang panas" di bursa transfer.

Belum lagi usia sang pemain yang masih berusia 24 tahun sehingga, ia kemungkinan besar masih bisa berkembang menjadi pemain lebih  baik untuk seterusnya.

Ikuti terus informasi terkini seputar fakta pemain bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait