×
5-fakta-pemain-yang-diprediksi-akan-mendapatkan-kenaikan-gaji-yang-besar
09/04/2018
|
2158 view
5 Fakta Pemain Yang Diprediksi Akan Mendapatkan Kenaikan Gaji Yang Besar

Vivagoal - 5 Fakta - Ada 2 hal yang dapat membuat seorang pemain betah bermain dalam sebuah klub yakni, prestasi dan nilai gaji yang besar.

Dengan semakin dekatnya akhir musim, klub-klub mulai menyusun daftar yang berisi nama-nama pemain yang akan diboyong untuk memperkuat klub mereka.

Disamping itu, ada juga klub-klub yang berusaha untuk menahan pemain-pemain andalan mereka agar tidak pergi. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga performa tim agar tetap baik.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan meningkatkan gaji para pemain. Cara ini menjadi salah satu cara yang sering dilakukan oleh para klub untuk menahan pemain mereka.

Berikut ini, Vivagoal telah merangkum 5 nama pemain yang diprediksi akan mendapatkan kenaikan gaji masif berdasarkan performa fantastis mereka di musim ini.

Mohamed Salah (Liverpool)

Performa Salah yang trengginas di musim ini diyakini akan membuat manajemen Liverpool berani untuk menaikkan gaji Salah dengan nominal yang fantastis.

Untuk saat ini, pemain asal Mesir tersebut mengantongi 90.000 pound per-pekan. Beberapa media di Inggris mengabarkan jika Salah akan menerima kenaikan gaji hingga 200.000 pound per-pekan.

Kenaikan gaji juga menjadi langkah Liverpool untuk menahan sang pemain karena, Salah diminati oleh beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan PSG.


David De Gea (Manchester United)

Kecemerlangan David De Gea turut berimbas pada performa United pada musim ini dimana, MU tetap kokoh di posisi runner up. MU dikabarkan terus bernegosiasi dengan De Gea perihal perpanjangan kontrak serta kenaikan gaji yang baru.

Kontrak De Gea akan berakhir di musim 2018/2019 dan sang pemain menerima gaji sebesar 200.000 pound per-minggu. MU berniat memberikan tawaran perpanjangan kontrak dan gaji sebesar 350.000 pound per-minggu.

Hal ini dilakukan untuk menahan kiper asal Spanyol itu dari rayuan Real Madrid yang terus merayu sang pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Pemain asal Inggris ini dikenal sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini. Rasio gol per menitnya mencapai 0,93/pertandingan dan ia telah mencetak 24 gol di Liga Inggris pada musim ini.

Ketajamannya dalam mencetak gol membuatnya diminati oleh banyak klub seperti Real Madrid. Guna memagari sang pemain, Spurs dikabarkan siap untuk menaikkan gaji sang pemain.


Raheem Sterling (Manchester City)

Sterling turut berperan penting dalam membuat Manchester City sulit dihentikan di Liga Inggris pada musim 2017/2018. Untuk itu, sang pemain diprediksi akan mengalami kenaikan gaji yang besar.

Di Manchester City, ia mendapatkan gaji senilai 180.000 pound per-pekannya. Menurut beberapa kabar, sang pemain diprediksi akan mendapatkan kenaikan gaji hingga 300.000 pound per-pekannya.

Samuel Umtiti (Barcelona)

Umtiti masuk kedalam daftar pemain yang banyak diminati oleh tim-tim besar Eropa. Mengingat perannya yang sangat penting di lini belakang Barca, Barca tentunya perlu memberikan gaji yang besar agar Umtiti tetap bertahan.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United siap mengaktifkan klausul transfer Umtiti senilai 54 juta pound. Selain itu, Umtiti juga menginginkan nilai gaji yang besar dan sepadan dengan performanya mengingat, ia menerima gaji senilai 75.000 pound per-pekan.

Ikuti terus informasi terkini seputar fakta pemain sepakbola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1