×
5-fakta-pembelian-murah-tapi-terbaik-di-liga-inggris
03/08/2018
|
1050 view
5 Fakta Pembelian Murah Tapi Terbaik di Liga Inggris

Vivagoal - 5 Fakta - Pemain mahal tak selalu menjamin kalau pemain yang dibeli berkualitas karena, ada beberapa pemain yang dibeli dengan harga murah tapi mampu menunjukkan performa yang bagus.

Zaman sekarang, klub-klub berani membayar mahal untuk pemain yang mereka inginkan. Tak jarang, rekor-rekor baru terus tercipta karena hal itu.

Akan tetapi, ada juga pemain-pemain yang dibeli dengan harga murah tapi menunjukkan permainan yang baik dan berdampak besar pada klub yang mereka bela.

Berikut ini, Vivagoal telah mengumpulkan 5 pemain yang dibeli dengan harga murah untuk Liga Inggris tapi mampu menunjukkan hasil yang sangat bagus.


James Milner - Gratis

Diboyong dari Man.City dengan gratis, Liverpool jelas untung dari segi finansial dan pemain. Mereka mendapatkan pemain yang berpengalaman dan mampu bermain di beberapa posisi.

Milner mampu mengisi posisi bek dan gelandang dengan baik. Meski usianya tak lagi muda, Jurgen Klopp tampaknya akan terus bergantung kepada sang pemain.

Joe Hart - 100.000 pound

Man.City beruntung bisa mendapatkan Joe Hart dari Shrewsbury Town dengan 100.000 pound. 4 tahun setelah di City, ia naik kelas sebagai kiper utama dan telah merasakan sejumlah gelar bersama City.

Hart naik kelas sebagai salah satu kiper top Inggris. Sempat berpindah-pindah, Hart kini masih berstatus sebagai kiper West Ham dengan status pinjaman.

Riyad Mahrez - 400.000 pound

Sebelum menjadi sensasi saat diboyong City dengan harga 60 juta pound, Mahrez sejatinya hanya berharga 400.000 pound saja saat diboyong Leicester dari Le Havre. Nyatanya, Mahrez menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam mengantar Leicester meraih gelar EPL.

Leicester jelas untung besar saat City memboyong sang pemain dengan harga yang sangat besar. Yang jelas, hal ini menegaskan kalau harga tak menjadi sebuah tolok ukur akan kualitas seorang pemain.

Joel Ward - 400.000 pound

Nama Joel Ward memang tidak seterkenal beberapa bek populer di Liga Inggris. Tapi, ia menjadi salah satu pemain paling konsisten di EPL yang turut membantu timnya dengan overlapping run. Yang mengejutkan, Palace mendapatkannya dengan harga yang murah, 400.000 pound.

Para fans juga meminta sang pemain dimasukkan kedalam timnas Inggris. Dengan usianya yang masih menginjak 28 tahun, Ward diprediksi masih bisa berkembang.

Jamie Vardy - 1 Juta Pound

Leicester City sangat beruntung bisa mendapatkan Vardy dengan 1 juta pound saja. Sang pemain berjasa dalam mengantarkan Leicester meraih gelar Liga Inggris di musim 2015-2016.

Meski dianggap telat bersinar, Vardy muncul sebagai salah satu striker kelahiran Inggris yang berkualitas. Ia juga sempat diminati sejumlah klub yang ingin memboyongnya.

Ikuti terus berita bola terkini seputar fakta pemain hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait