×
5-fakta-rising-star-16-besar-liga-champion-2017-2018
02/03/2018
|
1397 view
5 Fakta Rising Star 16 Besar Liga Champion 2017/2018

Vivagoal - 5 Fakta - Babak 16 besar Liga Champion 2017/2018 tidak hanya menjadi platform bagi para pemain bintang tapi juga para pemain muda untuk menunjukkan taji mereka.

Leg kedua 16 besar Liga Champion 2017/2018 akan segera berlangsung. Leg kedua akan dimulai pada 7 Maret dan 8 Maret serta 13 Maret dan 14 Maret.

Dari leg pertama yang telah berjalan, ada hal menarik yang patut dilihat selain hasil pertandingan yakni, munculnya beberapa pemain muda yang tampil baik di leg pertama.

Mereka memiliki bakat dan insting yang bagus dalam bermain. Hal ini membuat mereka diprediksi akan bersinar di masa depan.

Berikut ini, 5 nama pemain yang termasuk kedalam wonderboy Liga Champion untuk musim 2017/2018.

Cengiz Under (AS Roma - 20 tahun)

Pemain berusia 20 tahun asal Turki ini merupakan salah satu pemain muda berbakat yang diprediksi akan menjadi pemain bintang di masa depan.

Ia sempat diminati oleh Manchester City untuk menggantikan Mohamed Salah yang sudah lebih dulu ke Liverpool.

Namun, Under tetap memilih Roma. Di Roma, Under terbukti cukup moncer lewat beberapa gol yang ia cetak termasuk 1 gol kala Roma takluk di tangan Shahktar Donetsk.

Marco Asensio (Real Madrid - 22 tahun)

Asensio merupakan salah satu aset berharga milik Madrid yang masih berusia 22 tahun. Meski masih muda, ia tak gentar kala berhadapan dengan tim-tim besar terutama di ajang UCL.

Di leg pertama kontra PSG kemarin, Asensio tampil cemerlang dengan mencatatkan 2 assist begitu ia masuk di babak kedua. Gol Marcelo dan Ronaldo terjadi berkat andilnya.

Selain itu, ia juga tampil cemerlang di La Liga. Guna memagari sang pemain dari tawaran klub besar, Madrid memasang harga 500 juta euro sebagai klausul pelepasan Asensio.


Scott McTominay (Manchester United - 21 tahun)

McTominay menjadi salah satu pemain muda asal Inggris yang berpotensi bisa menjadi pemain bintang di masa depan. Mourinho telah memberikannya kepercayaan dengan menurunkannya beberapa kali.

Kontra Sevilla, McTominay menjadi pemain Inggris termuda keempat di laga knockout Liga Champion setelah Wayne Rooney, Phil Neville dan Phil Jones.

Salah satu penampilan menterengnya terlihat saat ia berhasil turut andil dalam membawa MU meraih 3 poin atas Chelsea di pekan ke-28 kemarin.

Kingsley Coman (Bayern Munchen - 21 tahun)

Pemain asal Prancis yang berusia 21 tahun ini dianggap sebagai penerus Franck Ribery di Bayern Munchen.

Ia tampil gemilang saat membela Bayern Munchen vs Besiktas. Di laga tersebut, ia turut mencetak 1 gol yang mengantarkan Bayern meraih kemenangan besar 5-0 atas Besiktas.

Kylian Mbappe (PSG - 19 tahun)

Usianya yang masih 19 tahun tak membuat Mbappe canggung kala menghadapi laga besar. Ia menjadi bagian utama di skuat PSG dan mendapatkan kepercayaan dari Unai Emery untuk menempati sektor sayap kanan.

Selain di Liga Champion, ia juga turut mencatatkan performa yang gemilang kala bermain di Ligue 1 sehingga, ia digadang-gadang akan menjadi pemain utama timnas Prancis di masa depan.

Ikuti terus informasi terkini seputar fakta pemain sepakbola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: