×
5-fakta-tim-top-musim-2018-2019
01/08/2018
|
997 view
5 Fakta Tim Top Musim 2018-2019

Vivagoal - 5 Fakta - Musim 2018-2019 sebentar lagi akan digelar. Siapakah tim yang akan merajai kompetisi lokal dan internasional di musim selanjutnya?


Sejumlah transfer pemain yang terjadi sebelum musim 2018-2019 digelar menjadi hal menarik yang terjadi.

Beberapa tim melakukan transfer besar dengan mendatangkan beberapa pemain hebat. Selain itu, sempat terjadi transfer-transfer mengejutkan yang tidak terduga.

Hal ini semua dilakukan untuk memperkuat armada pasukan sebuah tim sebelum mengarungi musim 2018-2019.

Siapa saja tim-tim yang akan merajai baik kompetisi lokal maupun Eropa? Berikut 5 tim tersebut.

  • Manchester City

Dengan kemampuan Pep serta kekuatan skuat yang dimilikinya, Man.City diperkirakan bisa melaju lebih jauh dari sebelumnya. Di musim lalu, City tampil fantastis dengan menjuarai Liga Inggris dengan 100 poin.

De Bruyne juga tampil gemilang di Piala Dunia 2018. City juga mendapatkan tambahan tenaga dengan kehadiran Riyad Mahrez yang siap menambah daya gedor City.

  • Paris Saint-Germain

Datang sebagai tim unggulan terbaru, PSG terlihat semakin solid dari tahun ke tahun. Meroketnya penampilan Mbappe di Piala Dunia 2018 dipercaya bisa memberikan efek yang besar kepada PSG.

Belum lagi trio Neymar, Cavani dan Mbappe yang terlihat baik di musim lalu. PSG kini membidik kompetisi Eropa sebagai target mereka untuk musim terbaru nanti.

  • Barcelona

Ketiadaan Iniesta mungkin bisa berdampak buruk bagi Barca tapi, trio Messi-Coutinho-Suarez akan menjadi ancaman baru bagi setiap tim.

Barca diperkirakan akan meneruskan dominasi mereka di La Liga. Selain itu, mereka juga akan tampil lebih baik di Liga Champion.

  • Juventus

Tidak dipungkiri, kehadiran Ronaldo membuat harapan banyak orang membuncah. Banyak yang memprediksi jika Juventus akan lebih mengerikan di musim 2018-2019.

Selain itu, keberadaan beberapa pemain seperti Dybala, Alex Sandro, Emre Can, Khedira dan lainnya juga akan menjadi faktor penting yang bisa mendongkrak prestasi Juve di Eropa.

  • Liverpool

Klopp telah belajar banyak dari kesalahannya di musim lalu. Kini, Liverpool telah membeli sejumlah pemain baru guna memantapkan langkah mereka baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Liverpool mendatangkan sejumlah pemain top seperti Naby Keita, Fabinho, Shaqiri dan Alisson. Selain itu, trio Salah-Mane-Firmino kemungkinan tetap akan menjadi ancaman utama bagi sejumlah klub.

Ikuti terus berita bola terkini seputar fakta klub sepakbola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait