Alasan Boateng Tolak MU dan Bertahan di Bayern

0
75
Berita Bola-Jerome Boateng

Berita BolaBundesliga – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng angkat bicara soal kegagalannya pindah ke Manchester United dan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Jose Mourinho tidak mampu meyakinkan dirinya untuk hengkang ke Old Trafford.

Sebagai informasi, Boateng sempat jadi topik terhangat di bursa transfer musim panas lalu. Tapi hingga bursa transfer ditutup, pemain timnas Jerman tersebut tetap berseragam Die Roten. Boateng sendiri sebenarnya sudah pernah merasakan atmosfer Liga Primer Inggris saat bermain untuk Manchester City

“Pihak Manchester United dan PSG sudah bertemu dengan saya,”buka Boateng seperti dikutip dari Bild.

“Saya sebenarnya begitu ingin mencari tantangan baru, tapi saya juga tidak mau begitu saja pergi dari Bayern,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kiper Terbaik Liga Inggris Masih Milik De Gea

“Di Bayern, saya merasa sangat baik, karena klub Ini salah satu yang terbesar di dunia.” sambung Boateng.

Lebih lanjut, Boateng mengaku dirinya sudah bertemu dengan Mourinho terkait proses perpindahannya ke MU. Tapi menurut Boateng, pelatih asal Portugal tersebut tidak punya sesuatu yang bisa membuatnya ingin berlabuh ke Old Trafford musim ini.

“Saya mengontak Jose, dan saya katakan kepadanya, saya merasa begitu terhormat dan berterima kasih karena sudah berusaha mendatangkan saya,” Boateng menambahkan.

“Tapi saya kemudian jelaskan kepadanya, sangat sulit pergi dari Bayern, tapi jika saya harus pergi, klub itu harus lebih dari Bayern.” cetusnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here