Alba Tetap Sabar Menunggu Dipanggil Luis Enrique

0
91
Jordi Alba Masin Ingin Bermain di Timnas Spanyol

VivagoalLa Liga – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba tidak membantah bahwa dirinya begitu rindu bisa kembali bermain tuk tim nasional Spanyol. Alba bahkan mengaku siap mengeluarkan permainan terbaiknya jika kelak dipercaya masuk skuat La Furia Roja.

Sejak dilatih Luis Enrique, Alba belum sekalipun dipanggil masuk skuat Spanyol. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni La Furia Roja baik laga uji coba maupun partai resmi, tak sekalipun nama Alba dimasukkan dalam skuat Enrique.

Banyak menilai, Alba tidak dimasukkan dalam skuat timnas Spanyol bukan karena kemampuannya yang menurun. Karena di Barcelona, bek 29 tahun itu tetap jadi andalan di sektor kiri pertahanan Blaugrana. Namun, banyak yang meyakini, Alba dan Enrique memiliki hubungan yang kurang baik sejak masih sama-sama di Los Cules.

“Saya selalu berusaha bermain di level teratas bersama Barcelona, dan harapannya bisa segera dipanggil masuk timnas Spanyol. Saya pasti berusaha mengeluarkan semua kemampuan terbaik saya, seperti yang sudah saya tunjukkan selama ini,” ujar Jordi Alba seperti dilansir dari Marca.

“Saya belum ingin pensiun dari timnas. Saya berusaha bermain bagus untuk bisa main di timnas, dan saya masih terus menunggu Luis Enrique memanggil saya,” Alba menambahkan.

Baca Juga :  Solari: Inilah Jati Diri Madrid Yang Sesungguhnya

Tidak dipanggilnya Alba masuk skuat La Furia Roja turut memancing simpati para pemain Barca. Sampai-sampai bek Los Cules, Gerard Pique terang-terangan meminta mantan pelatihnya di Barcelona itu agar mau memanggil Alba masuk timnas. Karena menurut suami dari penyanyi Shakira itu, Alba masih layak bermain di level internasional.

“Saya ingin Enrique berubah pikiran dan memanggil Alba masuk timnas,” tegas Pique seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here