Allegri: Juventus Seharusnya Bisa Cetak Empat Gol

0
51
Massimiliano Allegri Sesalkan Juventus Banyak Buang Peluang

VivagoalLiga Champions – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa Juventus bisa mencetak tiga atau empat gol di babak pertama saat bertemu Manchester United, namun mereka justru kehilangan kemenangan di laga penting.

Menjamu Manchester United pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Juventus dihadapkan dengan tiket babak 16 besar dengan syarat menang atau hanya imbang.

Bermain di Allianz Stadium, Cristiano Ronaldo berhasil membuka keunggulan dengan tendangan voli spektakuler setelah upaya Sami Khedira dan Paulo Dybala hanya membentur tiang. Sayangnya di menit-menit terakhir tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro membalikkan keadaan dan membuyarkan segalanya.

Baca Juga :  Pochettino Enggan Salahkan Lloris Atas Hasil Imbang Kontra PSV

Atas kekalahan tersebut Allegri mengaku sangat kecewa. Ia mengatakan jika tim sangat buruk dalam penyelesaian kendati memegang kendali permainan.

“Itu adalah kekalahan yang mengecewakan, karena tim bermain dengan baik. Kami perlu meningkatkan penyelesaian akhir, karena kami tidak pernah berhasil menyelesaikan pertandingan ketika kami memegang kendali, ”kata Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu masuknya Marouane Fellaini seharunya membuat seharusnya tidak memberikan tendangan bebas, tetapi kami melakukan itu terlalu banyak musim ini, memberikan banyak tendangan bebas kepada lawan.

“Satu-satunya cara Manchester United mencetak gol adalah dari tendang bebas dan kami memberi mereka peluang.

“Saya pikir itu akan membantu kita untuk pertandingan selanjutnya yakni belajar untuk tidak tertidur dalam situasi seperti ini. Saya melihat Manchester United bermain dengan cara yang sama di Premier League. Pada akhir pekan, mereka tidak terlalu aktif selama 80 menit dan kemudian menang dalam keadaan yang sangat mirip.

Lebih lanjut ia menambahkan jika tim bermain dengan baik, namun tidak dengan hasil akhir. “Kami memiliki peluang untuk mengamankan posisi teratas lebih awal. Saya memuji tim saya untuk kinerja yang bagus, tetapi kinerja yang baik tanpa hasil tidak terlalu berarti.

Baca Juga :  Tiga Gol ke Gawang PSV, Messi Kini Raja Hat-trick Liga Champions

“Gol Cristiano Ronaldo luar biasa, dan kami memiliki banyak peluang. Jika kami benar-benar mengatasinya, kami akan mencetak tiga atau empat gol di babak pertama saja.

“Kamu bisa menang atau kalah dalam sepakbola, kabar baiknya adalah kita kalah dalam pertandingan yang penting.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here