Ancelotti: Jangan Hapus PSG dari Persaingan Juara Liga Champions

0
138
Ancelotti- Jangan Hapus PSG dari Persaingan Juara Liga Champions

VivagoalLigue 1 –┬áMeski dianggap minim pengalaman bermain di partai besar seperti Liga Champions, Paris Saint-Germain tetap dinilai sebagai salah satu kandidat terkuat menjuarai Liga Champions musim ini. Demikian yang disampaikan oleh Carlo Ancelotti.

Taipan kaya raya asal Dubai, Nasser Al-Khelaifi dalam beberapa tahun terakhir memang begitu ambisius klubnya bisa merajai Eropa, salah satunya dengan meraih trofi Liga Champions.

Tak tanggung-tanggung, jutaan dollar ia hamburkan demi mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Neymar, Mbappe, Angel Di Maria, Edinson Cavani, termasuk Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, hingga sejauh ini, PSG tak kunjung bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Alih-alih bisa merebut titel juara, melangkah ke babak semifinal saja masih belum pernah dirasakan PSG. Namun di musim ini, PSG dianggap telah cukup matang bersaing di Liga Champions.

Tim besutan pelatih Thomas Tuchel itu dinilai memiliki kedalaman skuat yang ‘wah’ termasuk keberadaan pemain termahal dunia, Neymar dan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe. Don Carlo sebutan Ancelotti pun berani mengatakan PSG belum boleh dicoret dari kandidat juara musim ini.

Baca Juga :  Vieri: Striker Jaman Now Hanya Butuh Instagram Bukan Gol

Menurut pelatih asal Italia itu, PSG kini punya pemain dengan segudang pengalaman di Liga Champions, dalam diri Gianluigi Buffon, Angel Di Maria dan Thiago Silva.

“PSG memang belum punya pengalaman pertandingan di fase krusial Liga Champions, tapi musim ini mereka jauh lebih kuat. Mereka optimis bisa merebut Liga Champions kali ini,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari Football Italia.

Ancelotti juga secara khusus memuji dua bintang PSG yaitu, Mbappe dan Neymar. Menurutnya, kedua pemain itu bisa saja jadi penerus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa mendatang.

“Seandainya Mbappe belum meraih Ballon d’Or tahun ini, maka ia akan merebutnya musim depan. Neymar sendiri kini mulai dimainkan di posisi baru, yang membuat permainannya jadi lebih berbahaya,” Ancelotti menjelaskan.

Selalu updater berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here