Andre Silva Cemas Akan Masa Depannya

0
256
Andre Silva Cemas Akan Masa Depannya

Berita BolaSerie A – Tampil impresif di musim 2018/19 ini, Andre Silva mengaku masih tidak tahu terkait masa depannya nanti. Akankah bertahan di Milan atau resmi menjadi pemain Sevilla.

Pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas tahun lalu membuat sebagian pihak menilai jika beberapa pemain yang mereka datangkan akan moncer di San Siro termasuk Andre Silva. Didatangkan dari FC Porto dengan mahar 38 juta euro, namanya digadang akan menggusur kedigdayaan para striker Italia seperti Icardi bahkan Higuain.

Namun harapan tinggal harapan dimana dirinya hanya mampu melesakkan dua gol di musim perdananya bersama Milan. Klub berjuluk I Rossonerri tersebut lantas mengambil langkah untuk meminjamkan sang pemain ke Sevilla terlebih mereka juga kedatangan Higuain dari Juventus.

Baca Juga :  City Singkirkan Oxford United di Piala Liga Inggris

Bersama klub asal Andalusia tersebut Silva berhasil kembali kepada performa terbaiknya. Sebut saja dari delapan laga yang ia jalani di La Liga, dirinya berhasil melesakkan tujuh gol dan membawa timnya untuk sementara memuncaki daftar klasemen sementara.

Saat ditanya masa depannya, pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku masih belum bisa mengambil keputusan pasti. Namun yang jelas ia kini masih milik AC Milan.

“Saya senang bermain bersama Sevilla, tapi saya tetaplah pemain AC Milan. Bahkan, saat ini saya tidak tahu seperti apa masa depan saya. Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” ucap Andre Silva pada Sport Mediaset.

Pada perjanjian peminjaman di musim panas lalu, Sevilla sendiri memiliki opsi pembelian permanen untuk jasa Silva. Hanya saja mereka harus bersedia merogoh kocek setidaknya 30 juta euro untuk penyerang asal Portugal tersebut.

Angka tersebut dinilai cukup sepadan dengan penampilan sang pemain. Sebut saja penampilan gemilangnya berhasil dijaga saat ia tampil bersama Selecao. Silva tercatat selalu mencetak gol di dua laga terakhir bersama timnas Portugal yakni saat bertemu Italia dan Polandia.

“Saya senang dengan gol yang telah saya cetak dan itu adalah momen yang spesial bagi saya. Tapi, bagi saya adalah yang penting kami mendapatkan tiga poin,” tutup Andre Silva.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here