Antisipasi Kepergian Pulisic, Dortmund Incar Hirving Lozano

0
141
Berita Bola-Hirving Lozano PSV

Berita BolaBundesliga – Jika ingin mendapatkan tanda tangan Hirving Lozano, Borussia Dortmund diharuskan bergerak cepat. Pasalnya, pemain timnas Meksiko tersebut sedang jadi buruan panas beberapa klub top Eropa, seperti Barcelona, Inter Milan, Atletico Madrid, hingga Manchester United.

Di level internasional, nama Lozano menanjak seiring performa gemilang Meksiko di turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia. Saat itu, Lozano mampu membawa Meksiko hingga fase 16 besar, termasuk golnya yang jadi penentu kemenangan negaranya atas sang juara bertahan Jerman di babak penyisihan grup.

Berbanding lurus saat bermain di level klub, penampilan Lozano juga dianggap cukup gemilang. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut mampu mencetak 17 gol tambahan 11 assist dari total 29 kali laga yang dijalani bersama PSV.

Baca Juga :  Chelsea Jadi Ujian Untuk Performa Apik Liverpool

Penampilan apiknya itu bahkan membantu PSV berhasil menjuarai Eredivisie Belanda. Dan tuk musim ini, Lozano sudah mengoleksi 4 gol plus 6 assist dari 7 laga yang sudah dijalani PSV.

Selain itu, Lozano juga diketahui punya kecepatan dan kemampuan bermain sama baiknya di posisi sayap kiri maupun kanan. Dan permainan Lozano itu pun mengingatkan Dortmund akan mantan pemain bintangnya yang sudah hengkang ke Barcelona, Ousmane Dembele yang punya kaki kanan dan kiri sama baiknya.

Dengan masa depan winger Christian Pulisic yang hingga saat ini belum jelas, Dortmund bersikeras bisa memboyong Lozano di bursa transfer paruh musim Januari mendatang, dan besar kemungkinan akan melepas Pulisic ke Manchester United yang memang sudah menyatakan minatnya untuk merekrut pemain asal Amerika Serikat itu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here