Arema FC Lebih Diunggulkan Atas Perseru

0
46
Arema Unggul Ketimbang Serui

Vivagoal Liga Indonesia Bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/10) sore WIB, Perseru Serui berada dalam posisi yang tidak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di markas Arema FC. Meski begitu, pelatih Perseru, Wanderley Junior optimis timnya tidak akan mudah menyerah begitu saja.

Di lanjutan pekan ke-30 Liga 1 akhir pekan ini, Perseru akan terbang ke kota Malang untuk menantang Arema FC. Saat ini, Perseru berada di posisi ke-16 dengan koleksi 32 poin.

Jika ingin tetap bertahan di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, Perseru harus bisa menyapu bersih lima laga sisa, termasuk mengalahkan Arema kali ini.

Baca Juga :  Fabregas Kemungkinan Besar Merapat ke AC Milan Januari Nanti

Bertandang ke markas tim Singo Edan, Perseru punya bekal yang cukup apik. Dari lima pertandingan terakhirnya, Perseru meraih dua kemenangan, dua kali imbang dengan hanya sekali menelan kekalahan.

Di sisi lain, Arema yang saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 38 poin, juga mengusung misi menang. Pasalnya, posisi mereka di klasemen juga belum bisa dikatakan aman. Arema bisa saja tergusur ke papan bawah jika kembali menelan kekalahan.

Dari lima pertemuan terakhirnya dengan Perseru, catatan Arema tak cukup baik. Arema  meraih dua kemenangan, sekali imbang dan menelan dua kekalahan. Meski demikian, tim besutan pelatih Milan Petrovic tetap diunggulkan di laga kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here