Asensio Simpan Ambisi Ganti Nomor Punggung

0
305
Berita Bola-Marco Asensio Real Madrid

Berita BolaLa Liga – Winger Real Madrid, Marco Asensio hingga saat ini masih menggunakan nomor punggung 20. Meski begitu, Asensio mengaku tidak mau selamanya memakai seragam bernomor punggung 20 itu.

Sebelumnya, Asensio digadang-gadang akan mewarisi nomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo yang sudah memutuskan hengkang ke Juventus musim panas ini. Sayang, rumor tersebut berangsur-angsur menguap seiring kedatangan penyerang Lyon, Mariano Diaz.

Sejatinya, angka 7 di El Real bukanlah nomor sembarangan. Sejarah mencatat, pemilik nomor punggung 7 di El Real adalah sosok pemain dengan naluri mencetak gol cukup tinggi. Sebut saja Ronaldo dengan torehan 311 gol selama 9 musim berseragam tim asal Ibukota Spanyol itu.

Baca Juga :  Indonesia Kalah di Laga Perdana AFF 2018

Dan sebelumnya, ada Raul Gonzales yang di masa jayanya mendapat predikat sebagai ‘Pangeran Bernabeu’. Total, Raul sudah mencetak 228 gol selama memperkuat Los Blancos.

“Pastinya saya tidak mau terus-terusan menggunakan nomor punggung 20 hingga pensiun nanti. Dan itu sebenarnya sudah menjelaskan semua tentang keinginan saya. Apa nanti saya mau menggantinya? Jelas,” ujar Asensio seperti dikutip dari AS.

Dan sejak ditinggal Ronaldo, Asensio yang kerap jadi starter selama dilatih Julen Lopetegui, dituntut harus bisa tampil ciamik di lini depan El Real.

“Tekanan bermain di Madrid sangat berbeda saat saya masih bermain untuk Mallorca, dimana para fans di tribun mengatakan kepada kami ‘Lari, anda main karena dibayar dengan uang kami,” cerita Asensio.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here