Balotelli Terpuruk Karena Ulahnya Sendiri

0
184
Balotelli Terpuruk Karena Ulahnya

Vivagoal Berita Bola – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengaku prihatin dengan situasi penyerang Mario Balotelli di Nice. Mancini merasa ‘Super Mario’ itu telah menyia-nyiakan talenta luar biasanya sampai harus dicadangkan di klub Ligue 1 Prancis itu.

Nice menjadi satu-satunya klub yang berminat menggunakan jasa Balotelli di musim 2016/17. Selama dua musim di Nice, Balotelli yang kariernya hampir terjun bebas mulai bangkit. Ia berhasil mengemas 43 gol dari 66 pertandingan yang dilakoni.

Tampil impresif di Nice, Balotelli lantas mengungkapkan harapannya bisa memperkuat sebuah klub top Eropa di bursa transfer musim panas kemarin. Balo bahkan menolak perpanjangan kontrak yang disodori manajemen Nice demi hasratnya itu.

Namun, tidak adanya klub yang berminat mendapatkan servisnya, membuat penyerang berusia 28 tahun itu terpaksa meneken kontrak baru di Nice.

Baca Juga :  Sriwijaya Menang, Pertarungan Zona Degradasi Sulit Ditebak

Bukannya membuktikan dirinya sudah lebih baik, penampilan Super Mario justru makin menurun musim ini di Nice. Pelatih anyar Patrick Vieira pun bahkan lebih banyak mencadangkan Balotelli karena performanya itu.

“Saya merasa iba jika mendengar kondisi Balo di Nice. Semuanya terjadi karena ulahnya sendiri. Dia telah menyia-nyiakan bakatnya. Menurut saya, Balo sebenarnya masih bisa menghibur orang gol-golnya,” ucap Mancini kepada Anch’io Sport.

Mancini sebetulnya banyak berharap dengan kualitas yang dimiliki Balotelli. Menurutnya ia harus berubah untuk memaksimalkan kesempatan yang ada.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here