Barca Tumbalkan Yerry Mina dan Andre Gomes Demi Pogba

0
189
Barca Tumbalkan Yerry Mina

Vivagoal La Liga – Barcelona dikabarkan sangat serius untuk bisa memboyong Paul Pogba di bursa transfer paruh musim ini. Manajemen Los Cules pun siap menawarkan Yerry Mina dan Andre Gomes sebagai bagian dari proses transfer tersebut.

Sejak beberapa bulan sebelumnya, agen Pogba, Mina Raiola sudah berusaha mencari jalan untuk mengeluarkan kliennya dari United. Salah satunya dengan menawarkan Pogba ke beberapa klub top Eropa.

“Semua juga sudah tahu, Agen Mino Raiola sudah menawarkan Pogba ke beberapa klub top Eropa, tapi Mourinho belum mau melepas Pogba karena tidak ada klub yang datang membawa tawaran fantastis,” tulis Duncan Castle di kolom olahraga Sunday Times.

Barcelona jadi salah satu yang berminat mendapatkan jasa Pogba menawarkan opsi barter pemain ke kubu Setan Merah. Dilansir dari tulisan Duncan Castle, jurnalis di Sunday Times, dua pemain yang saat ini dipinjamkan ke Everton, Andre Gomes dan Yerry Mina akan dijadikan tumbal dari proses transfer Pogba ke Camp Nou.

Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen United. Bahkan kabarnya, beberapa petinggi Setan Merah menertawakan opsi dua pemain yang ditawarkan itu.

“Hal terbaik yang datang ke Mourinho hanyalah usulan pertukaran Andre Gomes dan Yerry Mina untuk Pogba dari Barcelona. Sayangnya, United malah menertawakan opsi it dan merasa tidak perlu mempertimbangkan tawaran tersebut,” tandas Duncan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Bayern Siap Datangkan Son Heung-min Musim Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here