Bawa Persebaya Jadi Tim Tersubur, Persebaya Perpanjang Kontrak Djanur

0
51
Persebaya PErpanjang Kontrak Djanur

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya resmi memperpanjang kontrak Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih selama satu musim kedepan.

“Manajemen sudah mempertimbangkan kinerja coach Djanur. Dia berhasil memimpin Persebaya menjauh dari zona merah ke papan atas jelang penutupua musim ini,” jelas Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Sebelumnya, Djadjang Nurjaman ditunjuk untuk menggantikan Alfredo Vera yang mengundurkan diri sebagai pelatih karena tak kunjung meraih hasil bagus di ajang Liga 1 2018.

Baca Juga :  Lagi-lagi Pep Salahkan Sejarah City di Liga Champions

Sejak membesut tim Bajul Ijo pada 5 September silam, Coach Djanur sapaan akrab Djadjang berhasil membawa David da Silva dkk terbang dari posisi 14 dan sekarang berpotensi mengakhiri musim di urutan lima besar.

Selain itu, performa Persebaya dibawah asuhan Djanur sungguh mengesankan. Selain jadi tim tersubur di liga 1 musim ini dengan 59 gol, Persebaya juga meraih predikat tim pembunuh raksasa.

Persebaya berhasil mempecundangi semua tim-tim calon kuat juara. Tak tanggung-tanggung, hampir semuanya dilibas dengan margin diatas tiga gol.

Baca Juga :  Rakitic: Tanpa Messi, Barca Tetap Sulit Dikalahkan

Sebut saja Madura United yang dibantai 4-0, kemudian Persib dilibas 4-1, lalu ada Persija dan PSM yang dihancurkan tiga gol tanpa balas serta Bali United yang dipermalukan dengan skor 5-2.

Penampilan mengejutkan Bajul Ijo dibawah arahan Coach Djanur juga membuat penyerang asal Brasil, David da Silva berhasil memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 dengan koleksi 23 gol.

”Saya haturkan terima kasih buat manajemen Persebaya karena masih mempercayakan saya untuk memimpin tim ini, aya optimis bisa membawa Persebaya meraih hasil lebih bagus lagi musim depan karena persiapannya lebih lama dan panjang,” kata Djanur dilansir dari laman resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here