Bayern Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Aaron Ramsey

0
77
Bayern Ingin Datangkan Aaron Ramsey

VivagoalBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan ikut tertarik dalam perburuan gelandang internasional Wales, Aaron Ramsey. Munchen bahkan sudah siap membuat Manchester United dan Liverpool kecewa.

Untuk diketahui, di akhir musim ini, Aaron Ramsey akan menyandang status free transfer. Kontraknya bersama The Gunners akan segera habis pada Juni 2019 mendatang. Ramsey sendiri sudah mengumumkan tidak ingin melakukan perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

Arsenal sendiri telah berupaya menahan sang gelandang. Namun, serangkaian pertemuan yang dilakukan oleh kedua belah pihak tak kunjung menemui kata sepakat. Kabarnya, Ramsey meminta gaji kenaikan gaji yang dianggap terlalu tinggi oleh manajemen Arsenal.

Baca Juga :  Jadi Kandidat Pengganti Lopetegui, Guti: Tak Perlu Buru-buru

Dengan kualitas permainan yang dipunya gelandang berusia 27 tahun itu, membuat banyak klub top Eropa berlomba-lomba ingin mendapatkan jasanya. Yang terbaru ada Bayern Munich yang mengaku siap menggelontorkan dana besar tuk memboyong sang pemain ke Bundesliga musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan dari Sunday Express, Bayern sedang menyiapkan manuver untuk merealisasikan transfer Ramsey. Masih menurut Sunday Express, hal yang menguntungkan The Bavarians adalah karena mereka tim dari luar Premier League, sementara Ramsey tidak ingin melawan Arsenal.

Selain itu, kans untuk bisa meraih gelar juara terbuka lebar jika dirinya memutuskan bermain untuk Die Rotten.

Untuk diketahui, sejumlah klub besar Inggris dan Italia tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Manchester United, Liverpool, Chelsea, AC Milan serta Juventus adalah klub-klub yang sudah menyatakan minatnya untuk meminang Ramsey.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here