Bayern Tak Ingin Kembalikan James ke Real Madrid

0
184
Bayern Tak Ingin Kembalikan James ke Real Madrid

Berita BolaBundesliga – Real Madrid sepertinya sudah harus merelakan sosok gelandang elegan, James Rodriguez. Pasalnya, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan akan mempermanenkan pemain asal Kolombia itu pada akhir musim ini.

Sebelumnya, Madrid meminjamkan James ke Bayern pada musim 2017/18 lalu dengan durasi peminjaman selama dua musim. Dan selama berstatus pinjaman, Bayern musti mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro kepada El Real.

Selama bermain di Allianz Arena, James Rodriguez malah mampu menunjukkan penampilan yang impresif. Sejak masa pelatih Jupp Heynckes hingga Niko Kovac saat ini, James selalu diberi kesempatan bermain yang cukup banyak, hal yang sulit didapatnya saat masih bermain untuk Real Madrid.

Baca Juga :  Madrid Tertarik Pinjam Ibrahimovic Saat Rehat MLS

Selama berseragam Bayern, kontribusi pemain berusia 27 tahun itu pun tidak bisa dibilang kecil. Tak heran jika Die Roten kemudian berencana untuk mengubah status James menjadi pembelian permanen di akhir musim ini, alias saat masa peminjamannya selesai.

Untuk diketahui, sepanjang musim lalu, James memegang banyak peranan penting dalam kesuksesan Bayern menjuarai Bundesliga musim 2017/2018. Eks pemain AS Monaco itu bermain dalam 40 pertandingan bersama Bayern di semua kompetisi. Ia juga mampu melesakkan 8 gol untuk Die Bayern.

Dalam klausul peminjamannya, Bayern memiliki opsi untuk mempermenankan James. Syaratnya, mereka diwajibkan membayar 35 juta euro kepada Los Blancos jika ingin mengikat James di akhir Juni mendatang.

Dan seperti dikutip dari Sport Bild, Bayern dikabarkan bersedia membayar sejumlah dana itu.

Banyak menilai, keputusan Bayern untuk mempertahankan James sudah sangat tepat. Sebabnya, beberapa pemain Bayern saat ini sudah masuk dalam masa pensiun. Sebut saja Franck Ribery (35 tahun), dan Arjen Robben (34 tahun).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here