Beckham Minta Neymar Gabung di Klubnya, Inter Miami

0
99
Beckham Ingin Mengajak Neymar Main di Inter Miami

Vivagoal – Pemilik klub Inter Miami yang berlaga di kompetisi Major League Soccer, Amerika Serikat, David Beckham mulai bergerak mencari pemain bintang yang mau bermain di klub miliknya. Tak ragu, Beckham secara terbuka meminta Neymar bergabung.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Beckham belum lama ini meresmikan klub sepakbolanya di Amerika. Eks pemain Manchester United itu memberi nama klub barunya Inter Miami dan sudah resmi tercatat sebagai salah satu peserta MLS untuk musim 2020 mendatang.

Baca Juga :  Ketimbang Kembali ke Madrid, James Pilih Bertahan di Bayern

Tersisa kurang dari dua tahun lagi, Beckham pun mulai gencar mencari beberapa pemain bintang yang mau bergabung di klubnya. Neymar jadi salah satu bidikan Beckham.

Secara terbuka, legenda timnas Inggris itu mengajak Neymar bergabung. Tapi Beckham tidak menjanjikan Neymar gaji yang besar seperti yang diterimanya di PSG sekarang ini.

“Saya di MLS sudah sejak 10 tahun lalu, dan kompetisi ini terus berkembang sangat baik.” buka Beckham dikutip dari SkySports.

“Maka dari itu, saya yakin Neymar akan mereguk banyak kesuksesan jika mau menandatangani kontrak disini. Tapi kami tidak bisa menggajinya dengan angka besar.” tandasnya.

Neymar sendiri yang dikonfirmasi terpisah terkait permintaan The Posh Boy itu hanya tertawa sembari mengatakan siap bergabung di Inter Miami di masa mendatang.

“Siap Tuan presidenku.” jawab Neymar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here