Beginilah Kekejaman Conte Kepada Para Pemain Madrid

0
9482
Real Madrid Harus Siap Dengan Ketegasan Antonio Conte

VivagoalLa Liga – Sang juara bertahan Liga Champions tiga musim beruntun, Real Madrid memang belum menunjuk pelatih tetap sebagai pengganti Julen Lopetegui. Seperti yang sudah diketahui, pagi ini waktu setempat, dewan direksi Los Blancos telah resmi memecat Lopetegui. Untuk sementara waktu, pelatih Madrid Castilla, Santiago Solari ditunjuk sebagai caretaker.

Banyak rumor yang mengatakan jika eks pelatih Chelsea, Antonio Conte akan ditunjuk jadi bos baru. Dan jika sampai hal tersebut benar terjadi, maka para pemain Madrid dikabarkan harus siap menghadapi kekejaman pelatih asal Italia itu, salah satunya adalah diparkir selama semusim, dan dimarahi di depan umum.

Adapun rumor soal pengangkatan Antonio Conte sebagai pelatih anyar Madrid membuat kapten El Real, Sergio Ramos merasa perlu memberi peringatan keras. Menurutnya, Conte tidak bisa memaksakan rasa hormat datang dari semua pemain Los Blancos, merujuk pada tindakan Conte yang membuang Diego Costa dan David Luiz sewaktu masih berseragam Chelsea.

Baca Juga :  PSSI Menunjuk Bima Sakti Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Sebagaimana yang sudah diketahui, eks juru taktik Juventus tersebut mengakhiri karier Costa di Chelsea hanya dengan mengirimkan pesan teks melalui ponselnya. Tak hanya Costa, bek tengah Chelsea, David Luiz bahkan diparkir hingga semusim dan tak sekalipun dimainkan di tim utama.

Selain itu, kelakuan buruk Conte lainnya adalah ia tidak segan-segan melontarkan kemarahannya di depan umum, baik terhadap staf, asistennya hingga pemain seperti saat dirinya masih melatih di Stamford Bridge.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here