Benzema Tembus 200 Gol Bersama Madrid

0
40

VivagoalBerita Bola – Cetak dua gol di matchday ke-4 Liga Champions dini hari tadi, Karim Benzema akhirnya masuk dalam daftar penyerang elit Los Blancos. Total sudah 200 gol Benzema cetak selama berseragam El Real.

“Saya jadi pemain sepakbola karena ingin menciptakan sejarah baru, meski banyak orang tidak memahami yang saya lakukan saat latihan,” ujar Benzema dikutip dari FourFourTwo.

Bertandang ke Doosan Arena, markas Viktoria Plzen, tak lantas membuat Madrid mati kutu. Madrid menang dengan skor mencolok 5-0 dan Benzema jadi man of the match karena dua golnya plus satu assist di laga tersebut.

“Saat di dalam lapangan, saya banyak dibantu rekan-rekan. Kadang saya bisa membuat gol hari ini, tapi di lain waktu, tidak. Terpenting adalah kami bisa menjadi juara,” jelas Benzema.

Baca Juga :  Meski Tanpa Bauman Persib Masih Punya Ezechiel

Saat mencetak gol pertama buat Madrid ke gawang Plzen, saat itu Benzema telah mencapai catatan 200 gol bersama Los Blancos. Pemain asal Prancis itu jadi pemain ke-7 yang mampu membukukan jumlah gol sebanyak itu.

Total sudah 201 gol Benzema koleksi dari 429 pertandingan yang ia lakoni bersama El Real di semua kompetisi yang diikuti.

“Saat bermain, saya selalu ingin mencetak gol, namun di sisi lain saya juga harus memberi assist, atau ikut membantu pertahanan,” Benzema menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here