×
blog_1
2018-05-30 13:47:49
|
95 view
Agen: Lewandowski Sudah Saatnya Ganti Klub

Vivagoal - Berita Bola - Agen penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, mengumumkan jika pemain asal Polandia tersebut telah memutuskan akan hengkang dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Lewandowski bahkan sampai mengganti agennya dan menunjuk Zahavi sebagai agennya awal tahun ini disaat isu kepindahannya dari Die Roten kencang dihembuskan.

Zahavi sendiri adalah orang yang telah berjasa memuluskan proses transfer Neymar dari Barcelona ke PSG sebesar €222 juta pada musim panas lalu. Dan penunjukan dirinya kali ini dianggap sebagai upaya Lewandowski agar mega transfernya bisa terwujud kali ini.

Bayern sebenarnya sudah melakukan bantahan soal adanya usaha El Real untuk meminang penyerangnya itu, tapi kabar lain menyebutkan selain Real Madrid, Lewandowski sebenarnya juga sedang mempertimbangkan beberapa klub elite Eropa seperti PSG, Chelsea dan Manchester United.


Zahavi sudah sangat yakin jika pemainnya butuh tantangan baru karena di Bayern, ia sudah meraih semuanya. Maka dari itu, Lewandowski dianggap sudah tepat untuk mencoba babak baru dalam karier sepakbola-nya.

“Robert butuh perubahan serta tantangan baru dalam kariernya,” ujar Zahavi kepada Sport Bild.

“Dan Manajer Bayern sudah tahu soal itu.” katanya lagi.

Lewandowski sendiri masih terikat kontrak di Bayern Munich sampai Juni 2021.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: