×
blog_1
2018-06-22 13:34:53
|
185 view
Batal Permanenkan Batshuayi, Dortmund Alihkan Fokus ke Morata

Vivagoal - Berita Bundesliga - Klub asal Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, mengaku ingin merekrut Alvaro Morata jika sang pemain sudah tidak kerasan di klubnya yang sekarang, Chelsea. Mantan penyerang Real Madrid tersebut dikabarkan sudah dimasukkan dalam daftar belanja Die Borussen musim panas ini.

Seperti dikutip dari media Jerman Bild, Borussia Dortmund sudah menyampaikan kepada Morata bahwa penyerang asal Spanyol itu tidak perlu risau jika ingin hengkang dari The Blues, Chelsea musim panas ini. Pelatih anyar Dortmund, Lucien Favre dikabarkan tertarik menggunakan jasa penyerang berusia 25 tahun itu.

Musim 2017/2018, Dortmund sebenarnya sudah meminjam Michy Batshuayi dari Chelsea pada bursa transfer paruh musim, Januari 2017 silam.


Dan selama berseragam Dortmund, Batshuayi berhasil tampil meyakinkan, dan membuat manajemen Die Borussien tertarik untuk mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya, Chelsea tidak berminat menjual Batshuayi setelah melihat performa sang striker di Bundesliga, Jerman. Tak ayal, Dortmund pun mengalihkan sasarannya pada striker lain Chelsea, Morata.

Tapi untuk bisa memboyong sang pemain ke Signal Iduna Park, Dortmund dipastikan akan sedikit mengalami kesulitan. Pasalnya, Chelsea mematok harga yang cukup tinggi untuk mantan penyerang Juventus itu.

Masih dilansir dari Bild, Dortmund harus mengeluarkan dana hingga mencapai 60 juta pounds jika ingin menggunakan jasa sang striker.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1