×
blog_1
2018-06-08 12:33:13
|
111 view
Bayern Disarankan Rekrut Icardi Gantikan Lewandowski

Vivagoal - Berita Bundesliga - Keinginan Real Madrid mendatangkan Robert Lewandowski sudah marak diperbincangkan. Dan klub Lewandowski, Bayern Munchen merasa sulit jika ingin menahan sang pemain berlabuh ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.


Musim 2018/2019 memang akan dimanfaatkan El Real untuk mendatangkan banyak pemain baru, khususnya untuk lini depan mereka. Dan mengincar Lewandowski, Florentino Perez, Presiden Madrid juga mengaku sangat ingin membajak pemain termahal dunia, Neymar dari Paris Saint-Germain.


Soal Lewandowski, Bayern Munchen mau tidak mau harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti yang sepadan. Dan terkait soal itu, eks bomber Die Roten, Luca Toni, menilai mantan klubnya itu sebaiknya mendatangkan Mauro Icardi yang menurutnya layak mengisi pos Lewandowski.


Baca juga :

- Salah berharap bisa tampil lebih baik musim depan

- Thomas Delaney resmi ke Dortmund

- Alli : Tidak ada yang tahu masa depan saya


"Jika seorang pemain ingin pergi, Anda harus merelakannya. Namun, Mauro Icardi bisa sangat pas buat Bayern. Ia masih muda dan sangat kuat," kata Toni yang punya koleksi 58 gol saat masih bermain di Munchen dari total 89 penampilan.


Meski demikian, masalahnya menjadi tidak mudah buat The Bavarian memboyong Icardi ke Allianz Arena. Selain karena klub nya Inter Milan mematok harga yang cukup tinggi, Bayern juga akan bersaing dengan banyak klub top Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United, sampai Juventus yang juga meminati pemain asal Argentina tersebut.


Icardi sendiri selama memperkuat Nerazzuri, mempunyai catatan yang cukup mentereng. Dari 182 penampilan berseragam Inter, ia telah membukukan 107 gol plus 23 assist.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1