×
blog_1
2018-06-07 14:31:28
|
100 view
Bayern Patok Harga Tinggi Untuk Lepas Lewandowski

Vivagoal - Berita Bundesliga - Kabar gembira buat sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid setelah klub penyerang Robert Lewandowski, Bayern Munchen menyatakan siap melepas Lewandowski, tapi Los Blancos harus siapkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong Lewandowski ke Bernabeu.


Los Merengues sendiri dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam sampai 200 juta euro jika tetap berkeinginan mendatangkan Lewandowski.


Sementara itu, Lewandowski juga sudah mengatakan ingin pergi dari Bayern di musim panas ini. Pemain asal Polandia tersebut merasa butuh tantangan baru setelah empat musim bersama Bayern merajai Bundesliga.


Baca juga :

- Napoli siap jegal langkah Juve dalam dapatkan Darmian

- Messi sebut Cristian Pavon penerusnya di Barcelona

- Lewandowski sudah tentukan masa depannya di Madrid


Dan mantan penyerang Borussia Dortmund itu memang menjadi buruan utama El Real. Apalagi, Madrid saat ini kemungkinan akan ditinggal dua pemain depan andalannya, yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.


Selain itu, Madrid juga disebut-sebut merupakan klub impian Lewandowski sedari masih kecil.


Seperti dikutip dari Sport Bild, Bayern sebenarnya tidak ingin melepas Lewandowski karena perannya di Bayern hingga saat ini memang belum tergantikan. Meski begitu, Bayern mau saja melepas Lewandowski demi mendapatkan pemasukan lumayan besar yang mencapai 200 juta euro.


Dengan harga itu, Bayern akan bisa membeli beberapa pemain berkualitas sebagai jalan keluar atas kepergian Lewandowski.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1