×
blog_1
2018-08-08 15:27:31
|
433 view
Bukan Kans Bermain Di Arsenal Atau MU, Boateng Minta Gaji Selangit

Vivagoal - Berita Bundesliga - Jerome Boateng dikabarkan sudah memutuskan untuk memilih Paris Saint-Germain sebagai klub barunya di musim 2018/2019. Tak ayal, keinginan duo klub Inggris, Arsenal dan Manchester United yang berminat mendapatkan jasanya terancam pupus.


Sebelumnya, Boateng adalah sosok ikonik di raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Boateng telah menjadi palang pintu Die Roten sejak tahun 2011. Saat itu dirinya diboyong dari Manchester City.


Selama tujuh tahun berkostum Bayern, membuat bek berusia 29 tahun itu mulai merasakan kejenuhan. Secara terbuka, Boateng mengungkapkan keinginannya mencari tantangan baru dengan Manchester United dan Arsenal tertarik membelinya.


Baca juga : 5 fakta pemain yang terlalu dini bermain di luar Eropa


Seperti dikutip dari Goal International, sayangnya dua klub Inggris itu harus menutup rapat-rapat keinginannya memboyong Boateng musim panas ini. Pasalnya, sang pemain dilaporkan sudah sepakat untuk bermain di PSG musim ini.


Menurut Goal International, Boateng lebih memilih PSG ketimbang bermain di Inggris karena menurutnya PSG lebih memiliki peluang untuk menjuarai trofi Liga Champions ketimbang Manchester United. Untuk Arsenal sendiri, musim ini hanya akan bermain di Liga Europa.


Selain itu, Boateng juga percaya PSG lebih baik ketimbang dua klub Inggris itu. Salah satunya, soal materi pemain, PSG saat ini memiliki komposisi pemain-pemain kelas dunia seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Gianluigi Buffon, sehingga kans juara Liga Champions lebih besar.


Masih menurut Goal International, Boateng sendiri belum sepenuhnya menutup kans bermain di Inggris. Pemain asal Jerman itu mau-mau saja memilih salah satunya jika Arsenal dan MU mau memberinya gaji diatas yang diberikan oleh PSG.


Untuk diketahui, Di PSG, Boateng dijanjikan gaji sebesar 15 juta Euro dalam satu musim.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait