×
blog_1
2018-06-26 16:51:59
|
288 view
Direktur Olahraga Dortmund Ungkap Perkembangan Transfer Sokratis

Vivagoal - Berita Bundesliga - Saga transfer bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos sepertinya akan segera menemui titik terang. Pihak Die Borussen sudah mengumumkan bahwa pemain asal Yunani tersebut sebentar lagi akan pergi dari Signal Iduna Park dan bergabung bersama Arsenal.

Pelatih anyar Arsenal, memang dikabarkan sedang mencari bek tengah baru karena ingin membenahi sektor pertahanan. Di musim 2017/2018, pertahanan The Gunners tampil kurang memuaskan karena kemasukan hingga 51 gol.

Dan Sokratis Papastathopoulos menjadi salah satu pemain incaran Emery. Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan dinding pertahanan yang tangguh buat Dortmund di berbagai kompetisi dalam beberapa tahun terakhir.

Manajemen Dortmund sendiri sudah mengonfirmasi bahwa sang pemain memang benar akan segera hengkang ke klub asal London Utara itu.

"Saya pikir Sokratis secepatnya akan berseragam Arsenal," kata Michael Zorc seperti dikutip dari Revier Sport.

Namun, meski sudah mengumumkan soal proses transfer eks pemain Werder Bremen itu, Zorc menambahkan bahwa masih ada beberapa poin yang mesti diselesaikan dalam klausul kontrak sang pemain.

"Ya, benar bahwa Sokratis segera bergabung bersama Arsenal, tapi soal kesepakatan kedua belah pihak belum sepenuhnya selesai." tambah Zorc.

"Saya tidak ingin berbicara dulu dengan Media seputar isu transfer lagi." pungkas Direktur olahraga Borussia Dortmund itu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1