×
blog_1
2018-06-07 11:48:02
|
146 view
Lewandowski Sudah Tentukan Masa Depannya Untuk Madrid

Vivagoal - Berita Bola - Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dikabarkan sudah memastikan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Seperti yang dilaporkan Cadena Ser, Rabu (6/6/2018), kapten timnas Polandia tersebut menginginkan Real Madrid sebagai klub yang akan dibelanya selepas dari Die Roten.

Seperti yang sudah diketahui pada pekan lalu, Pini Zahavi agen Lewandowski, telah mengumumkan bahwa pemainnya itu akan meninggalkan Bayern di musim panas nanti. Penyebabnya, karena Lewandowski ingin mendapatkan tantangan baru di klub lain.


Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sebenarnya sudah membantah pernyataan Zahavi itu. Karl Heinz bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Bayern takkan melepas penyerang berusia 29 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya, Lewandowski sudah ngotot ingin hengkang. Ia bahkan mengatakan tak ada yang bisa menahannya jika dirinya ingin pergi.

Bayern sendiri punya pengalaman kurang baik dalam hal mempertahankan pemain andalannya, seperti kasus yang pernah dialami oleh Tony Kroos di musim panas 2014. Saat itu, Bayern berusaha mati-matian menahan Kroos agar tidak angkat kaki dari Allianz Arena.

Namun, meski sempat ditentang, Kroos pada akhirnya dilego ke El Real dengan mahar hanya 25 juta euro.

Apalagi saat ini Madrid bukan tak mungkin akan ditinggal oleh dua pemain depan andalannya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang telah mengisyaratkan akan pergi di bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: