×
blog_1
2018-06-22 11:36:58
|
179 view
Nagelsmann Sudah Sepakat Latih RB Leipzig Musim 2019/2020

Vivagoal - Berita Bundesliga - Pelatih muda fenomenal Jerman, Julian Nagelsmann dilaporkan akan segera melepas jabatannya di Hoffenheim dan memutuskan untuk mengambil tawaran melatih RB Leipzig akhir musim 2018/19 mendatang, demikian seperti dikutip dari situs resmi klub Jerman itu.


Nama Nagelsmanm sempat membuat dunia terkesima karena prestasinya dalam membesut Hoffenheim. Diangkat sebagai pelatih pada Februari 2016, pelatih yang baru berusia 30 tahun itu berhasil membawa Hoffenheim finis di urutan tiga Bundesliga musim 2017/2018.


Dan Hoffenheim akan memulai kiprahnya pertamanya di Liga Champions musim depan mulai dari babak grup.


Baca juga :

- Kalah atas Kroasia, Sampaoli salahkan diri sendiri

- Alasan Emre Can berlabuh ke Juventus

- FIFA bantah tudingan wasit minta jersey ke Ronaldo


Meski masih punya kontrak sampai Juni 2021 di Hoffenheim, Nagelsmann yang mendapat penilaian tertinggi di Bundesliga Jerman ini memilih mengaktifkan klausul kepergiannya karena namanya yang banyak diminati oleh klub-klub top Eropa seperti Arsenal, Real Madrid dan Bayern Munich.


Dan RB Leipzig sendiri sudah mengatakan tidak akan lagi memberi pernyataan lebih banyak karena menghormati Hoffenheim yang masih akan dilatih oleh Nagelsmann hingga akhir musim 2018/19.


Dan klub yang bermarkas di RedBull Arena ini lebih memilih membicarakan soal pelatih baru mereka untuk musim 2018/2019 setelah Ralph Hasenhuttl hengkang.


“Karena situasi kontrak Nagelsmann di TSG Hoffenheim, maka manajemen RB Leipzig tidak akan memberi komentar lebih jauh soal kesepakatan bersama Nagelsmann. Dan RB Leipzig akan memperkenalkan pelatih baru buat musim 2018/19 di sesi konferensi pers jelang sesi latihan klub.” tulis RB Leipzig


Di RB Leipzig, Nagelsmann akan bekerja hingga Juni 2023.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait