×
blog_1
2018-06-08 10:55:51
|
83 view
Thomas Delaney Resmi Berlabuh Ke Borussia Dortmund

Vivagoal - Berita Bundesliga - Borussia Dortmund akhirnya resmi merampungkan proses transfer gelandang Thomas Delaney dari klubnya Werder Bremen.


Thomas Delaney bermain di Werder Bremen selama satu setengah musim, dengan torehan tujuh gol dari 49 penampilan-nya bersama klub yang berjuluk Die Werderaner itu.


Delaney sendiri sebenarnya juga diminati oleh beberapa klub Premier Inggris saat bursa transfer musim panas dibuka. Tapi, pemain berusia 26 tahun tersebut pada akhirnya memilih tetap bermain di Bundesliga Jerman dengan membela Dortmund yang meminangnya dengan mahar sebesar 17,5 juta euro.


Baca juga :

- Kroos beri pembelian soal Ramos

- Bayern patok harga tinggi untuk Lewandowski

- Ronaldo sebut Asensio akan gantikan dirinya dan Messi


"Saya sebenarnya memiliki hasrat ingin bermain di kompetisi Premier League, dan disana saya juga mendapat banyak tawaran, namun saat Dortmund mengontak saya, tanpa berpikir dua kali, saya langsung mengiyakan," ungkap Delaney seperti dikutip dari laman resmi Dortmund.


"Buat saya, Dortmund termasuk dalam sepuluh klub top yang ada di Eropa, dan merupakan salah satu dari dua klub terbaik di Jerman. Stadion Dortmund juga salah satu yang terbaik di benua Eropa." tambah pemain internasional Denmark itu.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: