×
blog_1
2018-06-12 09:43:44
|
99 view
Uli Hoeness Bantah Harga Lewandowski Sebesar 200 Juta Euro

Vivagoal - Berita Bundesliga - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness angkat suara soal rumor harga Robert Lewandowski yang mencapai 200 juta euro. Hoeness menegaskan bahwa kapten timnas Polandia tersebut saat ini masih pemain Bayern.


Kabar soal kepergian Lewandoski Dari Die Roten di bursa transfer musim panas ini terus menguat. Apalagi saat sang agen mengatakan bahwa pemainnya butuh tantangan baru.


Lewandowski saat ini dinilai sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini. Sehingga banyak media yang menilai harga Lewandowski layak mencapai 200 juta Euro. Namun, pernyataan ini otomatis hanya beberapa klub yang bisa menebus klausul pelepasan tersebut, salah satunya Real Madrid.


Baca juga :

- Para pemain yang siap dilepas oleh Emery

- Jika gagal ke City, Jorginho tidak akan bersedih

- Gagal rekrut Fekir, Salah ancam hengkang


Seperti dikutip dari fourfourtwo, Hoeness tegas membantah soal nilai 200 juta euro yang menurutnya itu tidak masuk akal.


"Label harga sebesar 200 juta euro tidak masuk akal," Hoeness menegaskan.


"Robert sendiri tidak akan dilepas sehingga dia masih akan bersama kami di musim depan. Segala persoalan yang ada semuanya sudah diungkapkannya." Hoeness menambahkan.


Lewandowski sendiri adalah salah satu penyerang murni No. 9 yang masih tersisa di jaman sepak bola modern seperti saat ini. Lewy sapaan akrabnya punya kemampuan mencetak gol baik melalui kaki kanan, kiri, dan sundulan yang sama baiknya.


Otomatis, poin inilah yang menjadi salah satu alasan naiknya harga jual Lewandowski.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: