×
blog_1
2018-06-14 10:32:57
|
131 view
Vidal Isyaratkan Tertarik Bela Klub Asal Brasil

Vivagoal - Berita Bundesliga - Arturo Vidal saat ini posisinya sudah mulai terpinggirkan di skuat utama Bayern Munchen. Situasi pemain internasional Chile tersebut pada akhirnya menarik banyak minat klub top Eropa lainnya. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut lebih memilih bermain di klub luar Eropa.


Sejak Bayern dilatih oleh Jupp Heynckes, menit bermain Vidal berkurang drastis. Selain karena cedera yang banyak menderanya, Hencykes juga lebih percaya memainkan pemain seperti James Rodriguez atau Correntin Tolisso di lini tengah Die Roten.


Kondisi ini membuat kabar soal kepindahan dari Bundesliga Jerman kencang dihembuskan, apalagi bursa transfer musim panas sebentar lagi akan dibuka.


Klub-klub seperti Inter Milan, Napoli, dan eks klub nya Juventus menjadi isu yang banyak mengaitkan Vidal akan kembali bermain di Seri-A. Tapi ternyata, Vidal lebih memilih bermain di luar Eropa, tepatnya di klub asal Brasil, Flamengo.


"Saya sangat menyukai Flamengo. Saya juga sangat dekat dengan Renato Augusto," kata Vidal seperti dikutip dari Football Italia.


"Renato merupakan sahabat dekat saya, ia selalu membahas mengenai Flamengo, termasuk juga fansnya," lanjut Vidal.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait