×
blog_1
2018-08-07 15:56:19
|
1035 view
Dispekulasikan Tidak Betah Karena Gaji, Gomez Tegaskan Bahagia di Persib

Vivagoal - Liga Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dikabarkan sudah tidak betah melatih tim Maung Bandung karena persoalan gaji. Namun, Gomez menegaskan jika dirinya sudah sangat bahagia bisa melatih di Pangeran Biru.

Seperti yang sudah diketahui, Persib saat ini sedang menikmati duduk di urutan teratas klasemen Gojek Liga 1 berkat racikan dari tangan dingin Gomez. Persib mengoleksi 35 poin, dengan PSM Makassar di posisi kedua dengan selisih lima poin.

"Ada rumor yang mengatakan bahwa saya sudah tidak betah di Persib karena persoalan gaji, Itu tidak benar! Saya disini sangat nyaman, bersama tim dan dengan Bobotoh. Dan saya tidak mungkin membahas soal gaji atau kontrak karena sudah wilayah privasi yang mesti dijaga," kesal Gomez.

"Jadi, jika ada isu yang mengatakan saya tidak betah disini karena masalah gaji, saya kembali tegaskan itu tidak benar," tegas Gomez.

Gomez juga melanjutkan bahwa ada beberapa pihak yang mungkin tidak senang dengan prestasi Persib sekarang ini, sehingga ada upaya-upaya untuk mengganggu keharmonisan dan kekompakan tim.

"Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, ada banyak orang tidak senang dengan Persib. Apalagi kami sekarang dalam top performance, wajar gangguan itu ada. Terpenting sekarang, saya fokus bekerja buat tim untuk menyelesaikan kompetisi dengan meraih gelar juara. Tidak usah bahas soal itu lagi." Gomez menuturkan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait