×
blog_1
2018-06-22 13:24:22
|
230 view
Djadjang: Sisa Empat Laga Jadi Evaluasi Buat Pemain Asing

Vivagoal - Liga 1 Indonesia - Empat laga sisa di putaran pertama Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak akan jadi penentuan nasib empat pemain asing PSMS Medan. Pasalnya, jajaran pelatih tim Ayam Kinantan bermaksud melakukan evaluasi penentuan nasib para legiun asing itu di paruh musim kedua.

Adapun kabar yang berhembus, dari tiga pemain asing yang dipunya, paling berpeluang untuk dipertahankan adalah Reinaldo Lobo. Sedang untuk posisi Dilshod Sharofetdinov dan Wilfried Yessoh diyakini belum aman. Sementara, Sadney Urikhob sudah dicoret PSMS dari daftar tim.

Baca Juga:

“Kami ingin memaksimalkan pemain asing di empat laga terakhir. Setelah itu, tim pelatih dan manajemen akan melakukan evaluasi terhadap mereka. Jika memang masih dibutuhkan tim, mungkin bakal dipertahankan,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

PSMS sendiri sudah mulai melakukan pemusatan latihan sejak sore kemarin usai libur hari raya, namun Reinaldo Lobo, Dilshod, serta Yessoh belum terlihat hadir karena masih berlibur di negara masing-masing.

Adapun dua pemain lokal yang sedang mengikuti seleksi yakni, Pablo Warobay dan Teja Ridwan diikutkan dalam sesi latihan kemarin. Coach Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengatakan jika kedua pemain itu punya potensi, tapi ia masih menunggu hasil evaluasi dari ketiga legiun asing yang dipunya saat ini.

“Kalau berdasarkan skill, Pablo sebenarnya sudah sangat bagus. Tapi ini kan baru, jadi masih akan dipantau dulu sebelum diputuskan,” jelas Djanur.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait