×
blog_1
2018-08-06 13:27:12
|
1043 view
Honda Resmi Lanjutkan Karir di Liga Australia

Vivagoal - Berita Bola - Keisuke Honda yang baru saja mengumumkan pensiun dari timnas Jepang, secara resmi memutuskan bergabung di klub A-League, Melbourne Victory di bursa transfer musim panas kali ini.


Untuk diketahui, Honda yang juga merupakan mantan pemain AC Milan dan CSKA Moskwa memilih untuk bergabung di Australia Melbourne yang notabene juara bertahan di Liga Australia. Pemain berusia 32 tahun itu menyepakati kontrak yang berdurasi satu tahun.


Honda sendiri didatangkan oleh Melbourne Victory dari klub Meksiko, Pachuca dengan status sebagai marquee player.


Baca juga : Maldini resmi kembali ke Milan


Dan mengenai pengalaman barunya bermain di benua Australia, Honda mengaku sangat menyukainya dan sudah tidak sabar untuk bisa bermain lagi.


“Saya merasa sangat senang bisa bergabung dengan Melbourne Victory." kata pemain yang memiliki 98 caps di timnas Jepang itu.


“Saya sendiri sudah tahu jika mereka tertarik dengan saya seminggu setelah Piala Dunia 2018. Dan saya pribadi orang yang menyukai tantangan baru." Honda menambahkan.


“Dan saya sudah puas bisa menyelesaikan proses perpindahan ini, dan sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain.” tutupnya.


Ikuti terus berita bola terkini seputar pemain bola hanya di Vivagoal.com




Berita Terkait