×
blog_1
2018-07-03 16:32:35
|
152 view
Ivan Carlos Masih Berpeluang Bertahan di Persija

Vivagoal - Berita Liga 1 - Penyerang asal Brasil, Ivan Carlos, paling berpeluang untuk dipertahankan manajemen Persija Jakarta di putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018. Striker berusia 29 tahun tersebut juga kemungkinan tidak akan dipinjamkan ke klub lain.

Di laga pramusim, Ivan sering mengalami cedera yang membuat posisinya di tim Macan Kemayoran banyak diisi oleh Addison Alves, yang juga berasal dari Brasil. Tak ayal, Persija pun tidak mendaftarkan namanya di paruh pertama musim Liga 1.

Selain karena cedera yang dialaminya, Ivan juga diisukan akan dipinjamkan ke klub PSIS Semarang. Namun, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan bahwa Ivan berpeluang tetap dipertahankan untuk putaran kedua.

"Ivan sudah memperlihatkan performa yang sangat bagus, besar kemungkinan dia tidak dipinjamkan. Dan soal siapa yang akan dicoret. belum tahu, tunggu pelatih Stefano Cugurra," jelas Gede.

Untuk diketahui, Persija saat ini memiliki lima pemain asing, dengan 4 sudah didaftarkan di paruh pertama kompetisi Liga 1. Selain Ivan dan Addison, tim Macan Kemayoran juga sudah memiliki Rohit Chandm Jaimerson Xavier, dan Marko Simic.

Dan Addison serta Rohit dinilai paling berpeluang dicoret dibandingkan Ivan. Pasalnya, posisi Addison sama dengan Ivan dan membuatnya kemungkinan dicoret di putaran kedua Liga 1.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait