×
blog_1
2018-08-08 12:08:25
|
887 view
Jelang Duel Lawan Persebaya, Dua Pilar Barito Putera Diberi Latihan Khusus

Vivagoal - Liga Indonesia - Jelang laga melawan Persebaya Surabaya di lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-20, akhir pekan ini, dua pemain andalan Barito Putera, Paulo Sitanggang dan Matias Cordoba diberi latihan khusus dan terpisah dari rekan-rekannya yang lain.

Paulo dan Cordoba secara khusus memang diberi latihan terpisah guna meningkatkan kebugaran dan menjaga stabilitas mental keduanya. Dan Pelatih Jacksen F Tiago mengaku kedua gelandangnya itu masih berpeluang dimainkan saat timnya bertemu Persebaya.

“Bersama pelatih fisik, kami memang sengaja memberi porsi latihan tersendiri buat Paulo dan Matias. Tujuannya, biar kebugaran mereka meningkat. Meski begitu, yang terjadi terhadap keduanya tidak memberi efek apa-apa terhadap performa keduanya di laga nanti,” jelas Jacksen seperti dikutip dari akun Instagram resmi klub.

Selain dua gelandangnya itu, Jacksen juga mengaku senang dengan peningkatan performa pemain baru mereka, Jajang Sukmara. Menurut pelatih asal Brasil itu, Jajang sudah ada perkembangan termasuk sudah bisa nyetel dengan skema permainan Barito.

“Jajang datang memang sudah dari situasi kompetitif dari tim sebelumnya. Jadi, buat saya dia tidak punya masalah soal proses adaptasi,” ujar Jacksen.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait