×
blog_1
2018-08-06 10:44:20
|
1016 view
Jelang Laga Kontra Persija, PSMS Targetkan Menang Atas Kuala Nanggroe

Vivagoal - Berita Liga 1 - Setelah serentetan hasil buruk yang didapat di Liga 1, klub PSMS Medan memilih untuk mengalihkan fokusnya ke turnamen Piala Indonesia 2018 yang dalam waktu dekat, Rabu (8/8/2018) akan dilangsungkan di Stadion H. Dimurthala, Lampineung. Di babak 128 besar Piala Indonesia, Tim Ayam Kinantan akan bertemu klub Liga 3 asal Aceh, Kuala Nanggroe.


Suharto, selaku Asisten pelatih PSMS mengakui PSMS harus bisa meraih kemenangan meski berada dalam situasi jadwal padat. Sebabnya, dalam waktu seminggu ini, anak asuh Peter Butler harus melakoni tiga pertandingan, yakni menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (3/8) lalu, dan melawan Persija Jakarta, Minggu (128/2018).


"Setelah menghadapi Bhayangkara, anak-anak sudah kami harus bermain di Piala Indonesia tiga hari kedepan. Baru setelah itu menyiapkan diri untuk menghadapi Persija," ujar Suharto.


Baca juga : Beckenbauer sindir Ozil


Menurut Suharto, tim-tim yang berada di kasta bawah seperti Liga 3 pasti sangat bersemangat bisa mengalahkan tim di Liga 1 seperti PSMS. Makanya, tim Ayam Kinantan tetap harus waspada.


"Kalau dilihat, tim-tim dari Liga 1 lain hampir semuanya tidak bisa meraih kemenangan dengan mudah atas lawannya. Sampai-sampai, ada yang adu penalti," katanya lagi.


Suharto juga menargetkan PSMS bisa meraih kemenangan atas Kuala Nanggroe sebagai bekal menghadapi Persija Jakarta. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, mereka mendapat dua kekalahan secara beruntun. Dan hanya dengan kemenangan, kepercayaan diri Legimin Raharjo, dkk diharapkan bisa pulih lagi.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait