×
blog_1
2018-08-10 10:56:23
|
782 view
Lawan Persib, Coach RD: Kami Fokus Antisipasi Bola Mati

Vivagoal - Berita Liga 1 - Sore ini, tim Mitra Kukar yang akan menghadapi Persib Bandung mengaku sudah memiliki persiapan khusus untuk meredam anak asuh Mario Gomez. Salah satunya dengan fokus mengantisipasi bola mati Persib.


Dalam laga lanjutan Liga 1, Mitra Kukar akan menjamu tamunya, Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/8/2018) sore. Banyak yang menilai, laga kali ini akan banyak menyulitkan tim Naga Mekes selaku tuan rumah, karena Maung Bandung sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi.


Sampai saat ini, Persib belum sekalipun merasakan kekalahan dari 7 laga yang sudah dijalani. Terakhir, tim Maung Bandung menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.


Baca juga : Cari pengganti Modric, Madrid incar Eriksen


Di lain sisi, Mitra Kukar sedang dalam kondisi kurang baik karena terdampar di urutan 14 dengan koleksi 23 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. Klub yang bermarkas di Tenggarong tersebut bahkan harus menelan kekalahan dalam derby Kaltim kala bertemu Borneo FC dengan skor 2-3 akhir pekan lalu.


Maka dari itu, demi target meraih tiga poin, tim asuhan Rahmad Darmawan mengaku telah melakukan sejumlah evaluasi. Salah satunya dengan latihan mengantisipasi bola mati yang banyak menjadi penyebab kekalahan mereka musim ini.


"Evaluasi terakhir kami lakukan setelah laga melawan Borneo. Salah satunya, mengantisipasi bola mati seperti di laga melawan Borneo yang menjadi penyebab kekalahan tim," ujar pelatih Rahmad Darmawan dalam rilisnya.


Jelang laga melawan Persib, coach RD sapaan akrab Rahmad mengatakan bahwa anak asuhnya sudah berada dalam kondisi siap tempur. Seperti menurunkan Bayu Pradana yang di pertandingan sebelumnya tidak bisa dimainkan.


"Kami akan turun full team, dan para pemain akan menunjukkan permainan penuh semangat karena mereka melawan Persib. Kami juga sudah menyiapkan strategi untuk meladeni pemain Persib yang diketahui memiliki skill diatas rata-rata," jelas RD lagi.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait