×
blog_1
2018-08-09 14:05:54
|
835 view
Lawan PSM, Aji Santoso Targetkan Tiga Poin Di Surajaya

Vivagoal - Berita Liga 1 - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengharapkan para pemainnya tidak kedodoran saat melakukan pressing di area sendiri saat mereka bertemu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) besok.


Secara tidak langsung, Aji coba mengungkapkan alasannya meminta para pemainnya langsung melakukan pressing ketat saat meladeni permainan PSM. Sebabnya, setelah dievaluasi, hal itu ternyata yang membuat Persela takluk dengan skor 1-3 dari Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.


“Di laga melawan Persebaya, pemain tidak langsung mem-pressing lawan. Dan di pertandingan melawan PSM, saya minta mereka langsung lakukan pressing jika pemain lawan sudah berada di area pertahanan Persela,” kata Aji.


Baca juga : Laga perdana yang berat sudah menanti Arsenal


Pelatih berusia 48 tahun itu sangat optimis bisa meraih hasil positif sebelum Liga memasuki masa libur karena perhelatan Asian Games. Apalagi, Persela sudah bisa memainkan semua pemain asingnya, seperti Loris Arnaud dan Diego Assis.


Sayangnya, Persela belum bisa diperkuat dua pemain lincah mereka, seperti Fahmi Al Ayyubi yang sedang menjalani proses pemulihan cedera, dan Saddil Ramdani yang dipanggil ikut pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games.


“Saya senang karena semua pemain bisa dimainkan, kecuali Saddil dan Fahmi. Tapi terpenting, semua pemain asing sudah bisa dimainkan. Jadi, saya targetkan bisa meraih tiga poin di laga kontra PSMS,” tegas Aji.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait